Klarifikasi Video Syur Mirip Artis, Gisel: Itu Cewek Badannya Mulus Banget

loading...
Klarifikasi Video Syur Mirip Artis, Gisel: Itu Cewek Badannya Mulus Banget
Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara dalam video di Channel YouTube. Ditemani kekasihnya, Wijaya Saputra, Gisel membantah semua tuduhan dugaan video syur itu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Gisella Anastasiaakhirnya angkat bicara dalam video di Channel YouTube. Ditemani kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, Gisel membantah semua tuduhan dugaan video syur itu.

Mantan istri Gading Marten itu menegaskan bahwa wanita yang ada di video tersebut sangat berbeda dengan dirinya, mulai gaya rambut hingga tubuh. (Baca juga: 2 Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, Polda Metro Tetapkan Jadi Tersangka)

Penyanyi kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini mengatakan penampilan wanita dalam video itu sekilas memang mirip dengan wajahnya. Tapi, setelah ditonton dengan seksama dan dilihat dari berbagai sisi, Gisel seraya bercanda bahwa wanita dalam video itu mirip dengan temannya

“Kagak (mirip) cuman mukanya doang dari angle sini, mana tuh yang di foto itu, gini masih mirip. Begitu menghadap kiri mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin, aku ketawa-tawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini gitu,” kata Gisel.



Putri pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun ini kemudian menegaskan kembali perbedaan dengan wanita dalam video syur itu. Menurutnya gaya rambut hingga postur tubuh si wanita sangat berbeda jauh dengan dirinya.

“Enggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda, bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal," tutur Gisel.

Pada bagian lain, Gisel mengakui jika kemulusan tubuh wanita yang ada dalam video tersebut berbeda dengannya. Dia menduga tubuh wanita dalam video syur itu kemungkinan belum pernah melahirkan. (Baca juga: 2 Tersangka Sebar Video Syur Mirip Gisel Buat Tambah Follower)



“Oh ya satu lagi itu cewek badannya mulus banget, saya kan sudah pernah ngelahirin punya anak, enggak semulus itu dan badan saya ada banyak belang-belangnya, ngaco-ngaco, pas ditonton ini ngaco banget sih. Cuma gimana pun saya sudah rugi,” bebernya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top