alexametrics

Bahan Alami Bantu Jaga Nutrisi Keluarga

loading...
Bahan Alami Bantu Jaga Nutrisi Keluarga
Blue Band selalu hadir untuk membantu memberikan asupan lezat dan bergizi yang berguna bagi pertumbuhan serta perkembangan anak Indonesia. Foto/Ilustrasi blueband.co.id/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sejak awal 2020 Blue Band telah memperkenalkan kemasan terbarunya, sekaligus mempertegas posisi brand ini sebagai margarin satu-satunya di Indonesia dengan omega 3 dan 6 serta dilengkapi 6 vitamin plus kandungan plant-based dari minyak bunga canola. Berlatar keunggulan sumber bahan alami tersebut, Blue Band turut membantu jaga nutrisi keluarga Indonesia.

Bahan Alami Bantu Jaga Nutrisi Keluarga


“Sejak dulu Blue Band selalu hadir untuk membantu memberikan asupan lezat dan bergizi yang berguna bagi pertumbuhan serta perkembangan anak Indonesia. Dengan Blue Band menjadi bagian dari Upfield, semakin memperkuat inovasi kualitas produk Blue Band melalui hadirnya plant-based bunga canola," kata Willya Suwito, Regional Marketing Director Upfield Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews.



Upfield merupakan perusahaan produk plant-based (berbahan dasar nabati) terbesar di dunia, yang berkantor pusat di Amsterdam, Belanda. Kandungan plant-based sendiri memperkuat keunggulan margarin yang lebih baik dan alami untuk mendukung gaya hidup sehat karena berbahan dasar nabati, mengandung lemak baik, serta tidak mengandung lemak trans berbahaya sehingga bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga.

Guna mendukung komitmen tersebut, selama Ramadhan Blue Band juga berbagi inspirasi resep masakan melalui Instagram Live Blue Band Kitchen Master bersama Chef Yongki Gunawan yang dapat disaksikan di akun Instagram @blueband_id tiap Selasa dan Jumat pukul 14.00 WIB.

Upfield memiliki misi mewujudkan "A Better Plant-based Future", yakni masa depan yang lebih baik dengan makanan berbahan dasar nabati. Dengan bergabung bersama Upfield, Blue Band memperkuat kandungan plant-based berupa minyak bunga canola. Selain itu, Blue Band juga memperlihatkan tampilan yang lebih segar pada kemasan terbarunya.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak