Jelang Debut, ENHYPEN Umumkan Siapa Leader Mereka

Sabtu, 14 November 2020 - 16:26 WIB
loading...
Jelang Debut, ENHYPEN Umumkan Siapa Leader Mereka
Dalam persiapan debutnya, boy band baru ENHYPEN membagikan sebuah video yang mengungkapkan siapa leader atau pemimpin mereka. / Foto: Kprofiles
A A A
SEOUL - Dalam persiapan debutnya, boy band baru ENHYPEN membagikan sebuah video yang mengungkapkan siapa leader atau pemimpin mereka. Dalam video itu diperlihatkan bagaimana proses pemilihan leader ENHYPEN termasuk anggota yang sedang diwawancarai dan mereka melakukan berbagai tes.

(Baca juga: Dibintangi Jo Jung Suk, Hospital Playlist Season 2 Mulai Syuting Desember )

Dari serangkaian tes yang dilakukan, akhirnya muncul dua nama Heeseung dan Jungwon yang terpilih sebagai dua kandidat.

Grup tersebut diingatkan oleh seorang staf bahwa Heeseung sudah menjadi anggota tertua grup dan inti dari penampilan mereka. Oleh karena itu ada beberapa kekhawatiran meminta dia mengambil peran lain juga. Diumumkan bahwa setelah berbicara dengan Heeseung dan Jungwon sendiri, staf dan anggota sampai pada keputusan bahwa Jungwon akan menjadi leader ENHYPEN.

"Saya pikir saya dapat menawarkan bantuan di lebih banyak bidang jika saya berperan sebagai yang tertua dan sesama anggota daripada sebagai leader," kata Heeseung seperti dilansir Soompi, Sabtu (14/11).

Heeseung akan mengajak anggota lainnya untuk juga membantu leader mereka dan bertanggung jawab dengan rasa kepemimpinan mereka sendiri, sehingga dapat berhasil. Jungwon mengungkapkan, dia akan melakukan yang terbaik dan para anggota kemudian berbicara secara individu tentang pemikiran mereka, berbagi cinta untuk Jungwon, dan berjanji untuk membantu dan mendukungnya.

"Saya tidak tahu saya akan menjadi leader, sepertinya agak tiba-tiba. Sekarang saya perlu merasakan tanggung jawab. Saya ingin menjadi pemimpin yang tidak merasa jauh dari mereka. Saya ingin keenam anggota dengan bebas memberikan pendapat mereka dan saya juga akan melakukannya, jadi mari bekerja keras bersama," ungkap Jungwon.

ENHYPEN adalah grup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui acara Mnet, I-Land. Mereka akan memulai debutnya pada 30 November dengan mini album Border: Day One, di bawah Belift Lab, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment .

(Baca juga: Legenda The Beatles, Paul McCartney Ingin Duet dengan Taylor Swift )

Grup ini juga telah meluncurkan light stick resmi mereka melalui video teaser. Video itu dibagikan pada Jumat (13/11), dan menunjukkan desain hitam yang ramping dari tongkat cahaya itu. Sebelumnya, ENHYPEN juga mengumumkan bahwa nama klub penggemar mereka adalah ENGENE.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)