Peserta Masterchef Indonesia Ditantang Sajikan Makanan Sehat buat Deddy Corbuzier

Sabtu, 14 November 2020 - 18:17 WIB
loading...
Peserta Masterchef Indonesia Ditantang Sajikan Makanan Sehat buat Deddy Corbuzier
Hadirnya Deddy Corbuzier membuat para peserta sedikit gugup dan tidak menyangka bahwa mereka akan membuat masakan untuknya. / Foto: Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Gelaran Masterchef Indonesia Season 7 makin seru dan meriah. Pada episode 15 yang tayang Sabtu (14/11), terdapat kejutan. Ya, para peserta kedatangan bintang tamu spesial yakni Deddy Corbuzier .

(Baca juga: 5 Fakta Ki Do-hoon, Aktor Korea Selatan Bintang Video Klip Rossa )

Pada episode kali ini, 10 besar Masterchef Indonesia ditantang membuat masakan sehat kaya akan protein dan karbohidrat dalam waktu 45 menit.

Hadirnya Deddy Corbuzier membuat para peserta sedikit gugup dan tidak menyangka bahwa mereka akan membuat masakan untuknya. "Saya suka rendang, liwet. Saya juga suka Chinese Food, kalau makanan luar lebih ke steak," ucap Deddy.

"Ada Bintang tamu spesial, kalian membuat makanan sehat, karbohidarat komplek, high protein. Di sini pengetahuan kalian dan experience bisa diandalkan," ujar Chef Juna .

Dalam tantangan ini, Adit keluar sebagai pemenang. Dia menyajikan Herbs Crusted Salmon untuk para juri dan bintang tamu. Masakan Adit dipuji para juri, bahkan Chef Arnold mengatakan bahwa ini adalah salah satu makanan enak yang pernah disajikan Adit.

Selain itu, masakan Adit dinilai memberikan kematangan yang bagus untuk salmon, protein tinggi dan terdapat sayur meskipun ada beberapa kekurangan yaitu adanya kentang yang dianggap tidak perlu disajikan menurut para juri dan Deddy Corbuzier.

(Baca juga: Jelang Debut, ENHYPEN Umumkan Siapa Leader Mereka )

"Sebenarnya saat mencicipi semuanya enak, tapi kita harus memilih, intinya makanan sehat itu very tricky. Kalian harus tahu berapa kandungan protein dan karbohidrat karena begitu kalian hidangkan ke orang yang menanyakan atau mengerti berapa kadar protein, karbo dan kalian tidak tahu, mereka tidak mau makan," terang Deddy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)