Terinspirasi Kisah Cinta dengan Sule, Nathalie Holscher Ciptakan Lagu Pernikahannya

Minggu, 15 November 2020 - 14:57 WIB
loading...
Terinspirasi Kisah Cinta dengan Sule, Nathalie Holscher Ciptakan Lagu Pernikahannya
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
BEKASI - Kisah cinta antara Nathalie Holscher dan Sule tertuang dalam single duet perdana mereka bertajuk "Satu di Hati". Bahkan tepat di hari pernikahannya sekaligus ulang tahun Sule yang ke-44, "Satu di Hati" telah resmi dirilis.

Sule dan Nathalie akan mengucap janji pernikahan lewat prosesi ijab kabul yang dibacakan sekitar pukul 16.00 WIB nanti. Berlokasi di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, pemilik nama asli Entis Sutisna itu akan menikahi wanita yang baru dipacarinya selama beberapa bulan belakangan, yakni Nathalie Holscher.

( )

"Nathalie Holscher dan Sule hadir membagikan karya terbaru di momen bahagia mereka di tahun 2020 ini bersama PK Manajemen," demikian tulisan di akun Instagram Nathalie sebagai penjelasan dari unggahan video di akun tersebut.

Terinspirasi Kisah Cinta dengan Sule, Nathalie Holscher Ciptakan Lagu Pernikahannya


" Single duet pertama yang diciptakan oleh Nathalie Holscher bertajuk "Satu di Hati" bertema percintaan yang terinspirasi dari kisah cintanya dengan Sule ," sambungnya.

Video klip "Satu di Hati" sendiri rencananya akan dirilis pada Selasa, 17 November mendatang. Kendati demikian, netizen diketahui cukup ramai mengomentari cuplikan video klip tersebut.

(Baca Juga: Doa Sule dan Nathalie Jelang Melangkah ke Pelaminan)

"Semoga sakinah mawadah warahmah Aamiin Allahumma Aamiin," kata annisa.syamara.

"@nathalieholscher Alhamdulillah semoga acara lancar berbahagia.. semua penggemar Nathalie & Sule Ferdinan mendoakan Amin," tulis kinwyda27.

"Sukses sllu, smg menjadi kluarga SAMAWA hingga akhir hayat....Aamiin," sambung sugia_hartini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)