Hamdzah Tersisih, Becca yang Selalu di-Underestimate Malah Bertahan

Minggu, 15 November 2020 - 20:18 WIB
loading...
Hamdzah Tersisih, Becca yang Selalu di-Underestimate Malah Bertahan
Hamzah akhirnya tersisih dari galeri MasterChef. Foto/Insta Masterchefina
A A A
JAKARTA - Di ronde ketiga pertarungan tiga kontestan yang masuk Pressure Test kali ini yaitu Hamdzah, Becca dan Clava benar-benar membuat penonton setia MasterChef Indonesia Season 7 makin deg deg-an. Namun akhirnya para juri memutuskan Hamdzah yang harus tersisih.

“Saya personaly masih mau lihat hidangan-hidangan kamu yang lain,” kata Chef Renatta

Baca juga : Kru Sinetron "Amanah Wali” Jadi Juri, Bikin Peserta MasterChef Tegang

Hamdzah pada babak Pressure Test kali ini memang dinilai gagal membuat hidangan dengan mengkreasikan bahan yang ada di mysteri box. Di ronde pertama dia sempat membuat Bruschetta kemudian Thai Seafood Soup. “Saya mengucapkan terima kasih. I,m honored to be here,” kata Hamdzah.

Memang, Pressure Test kali ini menurut para juri merupakan yang tersulit sepanjang sejarah MasterChef Indonesia. Begitupun ungkap Chef Arnold dan Chef Renatta bahwa Pressure Test episode 16 merupakan yang paling susah dan belum pernah ada sepanjang sejarah.

Baca juga : Peserta Masterchef Indonesia Ditantang Sajikan Makanan Sehat buat Deddy Corbuzier

"This is the hardest pressure test ever," kata Chef Juna.

Sementara itu Becca yang selamat usai melewati tiga ronde memasak di Pressure Test diberi banyak petuah oleh para juri, termasuk Chef Arnold. Chef Arnold menyemangati Becca untuk menunjukan kalau dia bisa dan bahwa underpressure lah yang akan membuatnya berkembang. Dia mencontohkan biji-bijian yang ditanam di tanah supaya bisa bertumbuh.

Chef Renatta ikut menyemangati Becca yang selalu di underestimate oleh lawan-lawannya di Masterchef Indonesia Season 7. Meski seringkali masakannya terlihat sederhana, namun Becca dinilai Chef Renatta pintar dalam memilih menu yang akan dibuat dan pintar mengatur waktunya.

“Buat yang selalu di underestimate tetap berusaha dan selalu berdoa ke Tuhan. Karena usaha tidak akan menghianati hasil,” ungkap Chef Renata.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)