10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown

Senin, 16 November 2020 - 03:31 WIB
loading...
10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown
Jamie Lynn Spears saat menjalani lockdown bersama dua anaknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sama seperti kebanyakan orang di seluruh dunia, para selebriti pun dipaksa untuk tetap di rumah saat pandemi COVID-19 menghantam dunia.

Berikut sepuluh selebriti yang berbagi rutinitasnya saat lockdown , seperti dilansir dari People.

( )

1. Katie Holmes

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Holmes menulis tentang bagaimana dia menghabiskan waktu bersama putrinya dalam esai untuk Vogue Australia edisi November 2020. Ibu satu anak ini menulis kalau ia sangat menghargai waktu berkualitas antara dirinya dengan sang anak, Suri Cruise.

“Hobi seperti menjahit, melukis, serta menulis menjadi ciri baru kepuasan dan punya waktu benar-benar di rumah untuk bisa mendengarkan,” tulisnya.

“Hidup sesaat tanpa tekanan hasil, sebagai gantinya menghargai ritme alami ibu dan anak adalah anugerah yang paling berharga,” tambahnya.

2. Nicole Kidman

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Saat wawancara dengan Wall Street Journal, Nicole Kidman merenungkan tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mengalami “lockdown”. Kidman mengatakan, pandemi virus corona telah mengajarinya untuk hidup pada saat ini dan tidak menerima begitu saja.

Dia mengaku, merindukan banyak hal seperti berpelukan, berkumpul dengan orang banyak, menonton musik live, perasaan aman di dunia, bepergian, dan lain-lain.

“Saya tidak akan pernah menerima begitu saja gagasan berjalan ke ruangan yang penuh sesak dan menari mengikuti musik serta kemudian masuk ke rumah sakit, bisa masuk untuk melihat orang yang Anda cintai di rumah sakit dan berada di sana untuk mereka. Ada begitu banyak hal,” katanya.

3. Sarah Michelle Gellar

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Baru-baru ini, aktris yang memerankan Buffy di serial hit “Buffy the Vampire Slayer” Sarah Michelle Gellar muncul dalam "The Kelly Clarkson Show". Di sini dia mengatakan, akhirnya menunjukkan kemampuan sebagai Buffy untuk pertama kali di hadapan anak-anaknya.

“Saya tidak pernah berpikir untuk menunjukkannya pada mereka. Mereka meminta untuk menontonnya selama karantina. Kami mencoba menemukan pertunjukan untuk pesta, dan saya seperti, oke! Saya bahkan tidak tahu apakah mereka akan menyukainya, tetapi mereka sangat menyukainya,” terangnya.

“Anakku benar-benar berpikir aku keren sekarang,” tambahnya.

4. Jamie Lynn Spears

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Karantina memungkinkan ibu dua anak ini memiliki waktu keluarga yang jauh lebih berkualitas bersama dua putrinya, Maddie dan Ivey.

“Keadaannya menyebalkan. Anda tidak ingin pandemi jenis apapun terjadi, tetapi saya akan mengatakan satu hal yang telah saya ambil darinya, yaitu saya bisa memiliki waktu berkualitas dengan keluarga dan dengan rasa bersalah anak-anak saya, secara gratis,” katanya saat wawancara dengan Good Morning America.

Dia pun mengungkapkan jika sang kakak, Britney, juga berusaha untuk membuat yang terbaik dan tetap positif dalam waktu serta tahun yang penuh tantangan ini.

5. Paula Abdul

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Abdul mengatakan, selama karantina menunjukkan kebiasaan baru yang akhirnya membuat dia mulai merasa “sedikit malas”.

“Saya seperti orang lain, saya suka menonton semuanya. Saya menikmati begitu banyak pertunjukan baru, tapi saya mulai menjadi sedikit lebih banyak duduk,” terangnya kepada Health.

Hanya, perlahan tapi pasti Abdul kembali ke jalurnya dengan mencoba menemukan lebih banyak cara untuk menjadi aktif. “Jika saya menonton televisi yang memiliki jeda iklan, setiap jeda iklan saya waspada. Saya bangun. Saya berjalan di tempat atau mematikan TV, menyalakan musik, dan bergerak,” ujarnya.

6. Busy Philipps

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Sebagai ibu dua anak, Philipps berusaha mempertahankan pandangan positif di saat yang cukup sulit ini. “Saya telah menemukan saat-saat sangat senang karena bisa bersama anak-anak saya saat ini,” ujarnya kepada People tentang putrinya Birdie Leigh dan Cricket Pearl.

“Karena saya telah bekerja begitu banyak selama sebagian besar hidup mereka, saya belum bisa begitu sering bersama mereka, tidak sejak Birdie masih bayi. Ini waktu yang sangat melelahkan, tapi saya baru saja menemukan keuntungan. Saya sangat menantikan tahun 2021,” tambahnya.

7. Savannah Guthrie

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Penyiar "Today" ini bersama suaminya Michael Feldman bekerja sama secara tim untuk merawat anak-anak mereka, Vale dan Charles, di rumah.

“Mike adalah chief technology officer dan chief grilling officer. Dia menyetel alarm dan bangun lebih awal setiap hari untuk membantu saya bersiap-siap untuk acara "Today",” ungkap Guthrie saat wawancara untuk "Reveal with Drew and Jonathan Scott".

“Dan dia menyiapkan anak-anak untuk sekolah Zoom. Lalu, menjelang siang, giliranku untuk mengambil alih sebentar agar dia bisa melakukan pekerjaan yang sebenarnya, yaitu sebagai pendiri perusahaan konsultan strategis,” tambahnya.

Sedangkan Feldman menjelaskan pekerjaan istriya sebagai pembawa acara di pagi hari sesuai dengan jadwal mereka. “Banyaknya hari kerja Savannah adalah saat anak-anak masih tidur. Dan itu bagus di satu sisi, tapi kemudian dia harus beralih ke mode Mommy, masih harus siap dengan banyak hal, sementara aku menghilang untuk panggilan konferensi,” terang Feldman.

8. Carrie Underwood

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Penyanyi country ini menggunakan waktu istirahatnya untuk fokus pada keluarga dan menghabiskan waktu bersamadua sang putra, Isaiah Michael dan Jacob Bryan, dengan cara yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya.

“Saya tidak pernah berada di satu tempat selama 15 tahun lebih dalam karier saya. Jadi sungguh luar biasa untuk benar-benar mengenal mereka dan melihat mereka tumbuh, terutama Jake. Ini adalah saat yang kritis dalam hidupnya dan saya tidak akan pernah mendapatkannya kembali. Jadi kami hanya mencoba untuk menikmatinya,” ujar Underwood saat wawancara di acara "Today".

( )

9. Shep Rose

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Gagasan untuk meninggalkan masa lajangnya menjadi jauh lebih mudah bagi bintang serial “Southern Charm” Shep Rose sejak berkencan dengan Taylor Ann Green. Saat wawancara dengan “Watch What Happens Live with Andy Cohen”, Rose mengungkapkan dia dan sang pacar menjalani karantina bersama.

“Sejujurnya, kami seperti pasangan yang sudah menikah dua atau tiga bulan, jadi, itu adalah perubahan dan saya agak gugup. Tapi, harus saya katakan, rumah tangga tidak terlalu buruk, dan mungkin saya takut itu tanpa alasan sama sekali,” katanya.

10. Michelle Buteau

10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown


Komedian ini berbagi cerita saat mejadi cover majalah Parents edisi Desember mendatang. Dia mengatakan, harus membesarkan putri kembarnya, Hazel dan Otis tanpa bantuan dari luar.

“Saya tidak tahu apakah bisa melakukannya. Sebelum karantina saya selalu mendapatkan bantuan pengasuh untuk mengurus anak-anak. Jadi sendirian dengan mereka, rasanya seperti snorkeling pertama kali dan belum tahu bagaimana bernapas. Saya merasa tidak enak karena tidak sabar. Saya tidak ingin menjadi orangtua yang selalu berteriak-teriak,” terangnya.

Bintang komedi “Welcome to Buteaupia” yang sedang tayang di Netflix ini menyadari jika dirinya harus belajar cepat tentang kondisi ini dan bisa melakukan semuanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)