Taylor Swift Beberkan Kisah Cintanya dengan Joe Alwyn lewat Lagu

Senin, 16 November 2020 - 04:24 WIB
loading...
Taylor Swift Beberkan Kisah Cintanya dengan Joe Alwyn lewat Lagu
Taylor Swift. Foto/Billboard
A A A
JAKARTA - Terkenal tertutup soal kisah cinta, belakangan Taylor Swift mulai mau membeberkan kisah cintanya dengan Joe Alwyn lewat sebuah lagu.

Berbeda saat pacaran dengan mantan-mantan terdahulu, penyanyi 30 tahun ini lebih tertutup selama merajut asmara dengan Joe. Namun, dalam wawancara dengan Paul McCartney pada 13 November 2020 untuk majalah Rolling Stone, Taylor sedikit memberikan bocoran tentang kehidupan percintaannya dan Joe.

( )

Ia mengungkap bahwa lagu "Peace" dalam album "Folklore" ditulisnya karena terinspirasi oleh Joe. Dari sang kekasih, Taylor belajar untuk menjalani kehidupan normal, yang jauh dari sorot kamera.

"Lagu "Peace" sebenarnya lebih ke kehidupan pribadiku. Betapa menakutkannya ketika kau jatuh cinta dan bertemu seseorang, terutama seseorang yang memiliki kehidupan seimbang, sangat normal," kata Taylor.

Sebagai seorang diva dunia, kehidupan Taylor selalu menjadi sorotan publik. Tetapi ketika bersama Joe, ia ingin menjadi seorang Taylor Swift, orang biasa, bukan diva dunia.

"Aneh rasanya menjelaskan soal privasi. Tapi, sebenarnya itu hanyalah menemukan sedikit kenormalan (dalam hidup). "Peace" tentang itu. Semacam, apakah cukup jika aku tak pernah bisa mencapai kenormalan yang kita berdua dambakan?" tutur Taylor.

( )

Taylor dan Joe pertama kali ketahuan pacaran pada Mei 2017. Walau hampir tak pernah mengumbar hubungan mereka, namun orang-orang di sekitar mengungkapkan jika Taylor dan Joe menikmati hubungan cinta mereka yang normal, jauh dari sorot kamera.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)