Pharrell Williams Terjun ke Industri Skincare Vegan, ihh Keren!

Senin, 16 November 2020 - 09:50 WIB
loading...
Pharrell Williams Terjun ke Industri Skincare Vegan, ihh Keren!
foto / dok allure
A A A
JAKARTA - Sukses sebagai penyanyi, Pharrell Williams terjun ke dunia kecantikan dengan menghadirkan lini perawatan kulit/ skincare , Humanrace. Produk ini bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita dan aman karena vegan, bebas pewangi serta dijadwalkan baru akan tersedia pada 25 November mendatang di situs resminya.

Humarance terdiri dari tiga produk yakni rice powder cleanser, lotus enzyme exfoliator dan humidifying cream. Produk ini diciptakan bersama dengan dokter kulit Williams, Dr. Elena Jones yang membantu membuat dan memformulasi yang berfokus pada hidrasi yang penting dalam rutinitas perawatan kulit pribadi penyanyi 47 tahun itu.

Baca juga : Tetap Pantau Tumbuh Kembang Anak

Tiga produk ini memenuhi persyaratan paling dasar dari rutinitas perawatan kulit yakni persiapan, perbaiki dan lindungi. Saat dicampur dengan air, rice powder cleanser menghasilkan emulsi ringan seperti susu yang dengan lembut mengelupas menggunakan alpha hydroxy acids (AHA) atau senyawa yang melarutkan ikatan antara sel kulit mati sampai bisa beterbangan seperti butiran salju.

Lotus enzyme exfoliant diformulasikan dengan asam glikolat pada konsentrasi yang relatif tinggi yaitu 8%. Krim tersebut mengundang sel-sel baru dan segar ke permukaan kulit. Sedangkan humidifying cream terinspirasi oleh atmosfer lembut tempat tinggal tercinta Williams, kampung halamannya di Virginia Beach dan rumahnya sekarang di Miami.

Fumidifying cream memiliki kelembapan yang padat dan lembut, diformulasikan dengan ekstrak jamur salju, bahan organik pengikat kelembaban dengan akar yang digunakan dalam pengobatan Cina mirip seperti asam hialuronat. Krim ini juga mengandung hyaluronic acid (HA), ditambah air beras yang menenangkan dan niacinamide.

Humanrace dikemas dengan warna hijau rumput dan ramah lingkungan, di mana 50% plastik yang digunakan untuk menyimpan produk berasal dari plastik daur ulang pascakonsumen, dengan hanya sejumlah kecil plastik perawan yang digunakan. Setiap produk memiliki bagian dalam yang dapat dilepas ruang yang bisa ditukar dengan isi ulang.

Baca juga : Kuliner Unik Batam, Mi Lendir hingga Putu Miring

Dilansir dari Allure, pada bagian tutup diembos dengan logo terangkat yang bagus untuk disentuh dan dilengkapi dengan nama merek dalam Braille. Produk ini dijual dengan harga yang beragam. Untuk rice powder cleanser seharga USD32 atau Rp453 ribu, lotus enzyme exfoliator seharga USD46 atau Rp651 ribu dan humidifying cream seharga USD48 atau Rp679 ribu.

"Rutinitas ini diformulasikan dari pengalaman perawatan kulit Pharrell. Kami mengikuti standar Eropa dari 1.300 bahan yang dilarang sebagai titik awal yang penting dan kemudian kami melangkah lebih jauh untuk mengembangkan batasan kami sendiri. Kami bekerja untuk menciptakan produk yang tidak mengandung batuan, kacang, biji atau partikel plastik dalam formula kami untuk memastikan tidak terjadi microtear yang dapat merusak kulit Anda," jelas Jones.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)