Batal Keliling Dunia, Sule dan Nathalie Holscher Akan Bulan Madu ke Bali

Senin, 16 November 2020 - 10:33 WIB
loading...
Batal Keliling Dunia, Sule dan Nathalie Holscher Akan Bulan Madu ke Bali
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule telah resmi mempersunting Nathalie Holscher. Pada Minggu, 15 November 2020 kemarin, komedian berusia 44 tahun itu telah membacakan ijab kabul di hadapan penghulu yang merangkap sebagai wali hakim, dan menikahi Nathalie dengan mahar alat shalat, perhiasan emas 75 gram, serta uang tunai Rp200 juta.

Terkait bulan madu , Sule mengaku sudah menentukan destinasi tepat untuk dirinya menghabiskan waktu dengan istri. Rencananya, empat hari setelah menikah, Sule akan mengajak Nathalie berbulan madu ke Bali.

( )

"Saya tadinya mau keliling dunia. Cuma berhubung kerjaan masih banyak, jadi kita di Indonesia saja," ungkap Sule usai ijab kabul.

"Mungkin akan ke Bali nanti setelah 4 hari kita di rumah," sambungnya.

Tak hanya berdua, Sule menyebut bahwa keluarganya juga akan ikut untuk menemaninya dan Nathalie berbulan madu. Apalagi mengingat keluarga Nathalie sudah rela datang jauh-jauh dari Belanda ke Indonesia untuk menghadiri pernikahan mereka.

"Ramai-ramai sama keluarga," imbuh Sule .

( )

Sementara itu, Sule mengaku bahwa tahun depan ia akan mengajak istrinya untuk berbulan madu ke luar negeri. "Tapi insya Allah tahun depan saya mau nengok ke rumah oma di Belanda," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4669 seconds (0.1#10.140)