Bertengkar Terus, Kim Kardashian dan Kanye West Pilih Pisah Ranjang

Minggu, 10 Mei 2020 - 16:34 WIB
loading...
Bertengkar Terus, Kim Kardashian dan Kanye West Pilih Pisah Ranjang
Pasangan yang sudah dikaruniai empat anak ini kerap bertengkar hebat selama menjalani karantina lantaran Kim merasa stres mengurus anak-anak mereka, sementara Kanye tak banyak membantunya. Foto/Thesun.co.uk
A A A
JAKARTA - Pertengkaran yang kerap terjadi antara Kim Kardashian dan Kanye West selama menjalani karantina di rumah berujung pada keputusan pisah ranjang. Hal itu dilakukan demi mendinginkan ketegangan di antara mereka.

Seperti ramai diberitakan, pasangan yang sudah dikaruniai empat anak ini kerap kali bertengkar hebat selama menjalani karantina lantaran Kim merasa stres mengurus anak-anak mereka, sementara Kanye tak banyak membantunya.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan kepada The Sun, Kim dan Kanye memang kerap beradu mulut dan saling berteriak kala bertengkar.

"Kim seperti mau gila, secara selama ini dia selalu pergi ke luar rumah. Sementara belakangan dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya," ujar sumber.

"Kim frustrasi terhadap Kanye dan berpikir dia tidak menjalankan tanggung jawab terhadap keluarga. Mereka lalu memilih pisah ranjang untuk meredam suasana yang panas," lanjut sumber.

Kim dikabarkan kecewa mendapati Kanye tak pernah menanyakan padanya apa yang bisa dia bantu untuk mengurus keempat anak mereka yang masih kecil yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm. Bintang berusia 39 tahun itu kesal karena harus mengurus sendiri anak-anak, sementara sang suami hanya sibuk mengurusi bisnis sepatunya yang berlabel Yeezy.

Beberapa pekan terakhir, Kim diketahui kerap membagikan aktivitasnya saat mengajar dan menghibur anak-anaknya di rumah melalui media sosial.

Sementara minggu lalu, Kanye milih membawa anak-anak ke peternakannya di Wyoming. Kabarnya, Kanye sengaja membawa pergi keempat buah hatinya ke ranch yang bernilai USD28 juta itu demi memberi waktu kepada Kim untuk "beristirahat" sejenak dari tugasnya sebagai ibu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)