Nuansa Khas Seoul Hadir di JW Marriott Hotel Jakarta

loading...
Nuansa Khas Seoul Hadir di JW Marriott Hotel Jakarta
JW Marriott Hotel Jakarta akan menghadirkan suasana Seoul ke Jakarta. Akan ada momen dan pengalaman khas Seoul. Para tamu akan disambut karyawan dengan hanbok. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Selama 2 minggu di November, JW Marriott Hotel Jakarta akan menghadirkan suasana Seoul ke Jakarta. Mulai pengalaman check-in hingga check-out, JW Marriott Hotel Jakarta akan menciptakan momen dan pengalaman dengan ciri khas dari Seoul.

Sejak kedatangan, para tamu akan disambut oleh para karyawan dengan hanbok atau pakaian tradisional khas Korea, sambil disuguhi Sujeonggwa (minuman kayu manis khas Korea) atau Sikhye (minuman beras manis khas Korea). Kudapan manis khas Korea sudah tersedia saat tamu menginjakkan kaki di kamar. (Baca juga: Hati-Hati! Konsumsi Telur 1 atau Lebih per Hari Tingkatkan Risiko Diabates hingga 60% )

Di Sailendra Restaurant, terdapat all you can eat live cooking stations, seperti Beef Bulgogi, Dak Galbi, Japchae, Bibimbap dan banyak lagi pada saat sarapan, makan siang dan makan malam di akhir pekan, serta hidangan a la carte khas Korea yang dapat dipesan di hari Senin hingga Jumat.

Bagi penikmat teh di sore hari, tersedia afternoon tea set up dengan tema serba stroberi dengan berbagai pilihan kudapan dan kue di Executive Lounge setiap pukul 15.00 - 17.00. Keluarga juga dapat terhibur dengan berbagai aktivitas seperti penayangan film Korea, kelas memasak dan berbagai permainan di luar ruangan untuk anak-anak pada saat akhir pekan.

Apa yang dilakukan ini terkait dengan jumlah wisatawan Indonesia yang merupakan salah satu penyumbang turis terbesar di Korea Selatan, JW Marriott Hotel Jakarta akan menghadirkan elemen ikonik Seoul dan JW Marriott Hotel Seoul bagi para wisatawan domestik.



“Kami mengerti bahwa sekarang merupakan masa yang sulit untuk berpergian ke luar negeri akibat COVID-19,” kata Ramesh Jackson selaku Area Vice President untuk Indonesia di Marriott International.

“Dengan kampanye ini, kami ingin membawa distribusi hotel-hotel Marriott International di berbagai tujuan mancanegara ke tempat asal untuk liburan yang lebih mudah dan aman. Tahun ini adalah tahun yang tidak biasa bagi industri kami, namun kami percaya untuk dapat segera berpergian kembali," sambung dia.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (16/11) kontes K-pop dance, demo memasak dan kelas bahasa Korea juga dapat diakses secara virtual di akun Instagram @jwmarriottjkt.

“Sailendra Restaurant baru saja memperkenalkan Weekend Feastival di mana kami menghadirkan beragam hidangan dari seluruh mancanegara," ujar Satish Kumar selaku General Manager dari JW Marriott Hotel Jakarta. (Baca juga: Batal Keliling Dunia, Sule dan Nathalie Holscher Akan Bulan Madu ke Bali )

"Seoul Treat ini meupakan presentasi ke dua dari seri kuliner yang dituju bagi para warga Jakarta yang rindu berpergian," lanjutnya.

Kampanye awal ini akan menghadirkan di 13 hotel portfolio Marriott International di seluruh Asia Pasifik dan menghadirkan lebih dari 10 tempat tujuan favorit di tempat asal, mulai dari Bali, Bangkok, Seoul, Paris hingga New York.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top