Film "Wonder Woman 1984" Akan Tayang di Bioskop atau HBO Max?

loading...
Film Wonder Woman 1984 Akan Tayang di Bioskop atau HBO Max?
Film Wonder Woman 1984. Foto/IST
A+ A-
JAKARTA - Enam minggu sebelum "Wonder Woman 1984" tayang di bioskop pada hari Natal, eksekutif Warner Bros sedang mempertimbangkan apakah akan meluncurkan sekuel superhero yang sangat dinantikan itu ke musim panas 2021, atau mempertahankan film tersebut tetap tayang di bioskop pada 25 Desember. Film ini juga dipertimbangkan tayang di layanan streaming HBO Max pada awal Januari.

Baca juga : Simak Trailer mencekam Film Thriller Misteri Terbaru dari Park Shin-hye 'The Call'

Nasib film superhero yang sangat dinanti-nantikan ini telah berada dalam ketidakpastian sejak pandemi COVID-19 pertama kali terjadi pada bulan Maret. Ini menyebabkan rilis bisokop film tersebut mundur dari 5 Juni hingga 14 Agustus, lalu hingga 2 Oktober, dan akhirnya 25 Desember. Tapi dengan kasus COVID-19 yang melonjak hingga mengkhawatirkan, Warner Bros menghadapi momok penutupan luas lainnya, terutama di daerah perkotaan besar yang mendorong sebagian besar bisnis bioskop.

Dilansir dari Variety, Senin (16/11) menempatkan film blockbuster triple-A seperti "Wonder Woman 1984" akan menjadi daya tarik terbesar untuk HBO Max yang tidak sebanding dengan Hamilton untuk Disney Plus atau The Old Guard untuk Netflix. "Wonder Woman 1984", bagaimanapun, seharusnya menjadi sensasi global yang meraup miliaran dolar.



Dengan berita bahwa vaksin COVID-19 siap untuk disebarluaskan hingga paruh pertama 2021, petinggi Warner Bros masih mempertimbangkan untuk mendorong film kembali ke tanggal rilis musim panas, mungkin pada bulan Juni atau Juli.

Baca juga : Begini Cara Merekam Video Berkualitas Film Menggunakan Kamera Galaxy Note20!

Rolis bioskop sekali lagi masih memungkinkan untuk "Wonder Woman 1984". Dalam wawancara bulan September dengan Variety, penulis dan sutradara "Wonder Woman 1984", Patty Jenkins menjelaskan bahwa COVID-19 pada akhirnya mendorong nasib filmnya.



“Saya tidak berpikir ada orang yang bisa percaya diri saat ini. Kami hanya tidak tahu seperti apa perjalanan COVID nantinya," jelas Jenkins.

Jenkins membuat filmnya untuk layar lebar dan merasa sangat pantas untuk dilihat di sana. Sementara perwakilan Warner Bros menolak berkomentar tentang spekulasi tentang masa depan "Women Woman 1984." Sedangkan Bloomberg pertama kali melaporkan kemungkinan film ini rilis di HBO Max.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top