5 Celana Kerja yang Wajib Dikoleksi

Kamis, 16 April 2020 - 10:45 WIB
loading...
5 Celana Kerja yang Wajib Dikoleksi
Dari kesesuaian dan ketepatan hingga kenyamanan dan fleksibilitas, harus menjadi pertimbangan dalam memilih celana kerja. Foto/Thedailybeast.com. Foto Insert 1-5: Ajio.com/Amazon.com/Boohoo.com/Vox.com/Thesun.co.uk
A A A
JAKARTA - Menemukan celana kerja terbaik untuk wanita bisa menjadi "tugas" membosankan. Dari kesesuaian dan ketepatan hingga kenyamanan dan fleksibilitas untuk pekerjaan sehari-hari, harus menjadi pertimbangan.

Dengan begitu banyak variasi gaya serta harga, agak sulit untuk mengetahui apakah celana yang kita anggap cocok, sesuai dengan jadwal kerja harian. Dan, meskipun tren fashion mungkin selalu berubah, apa yang Anda rasa nyaman tidak harus melulu mengikuti perubahan tren tersebut.

Berikut adalah celana kerja yang cocok Anda tambahkan ke lemari pakaian, seperti dilansir laman Woman's Day.

5 Celana Kerja yang Wajib Dikoleksi


1. Celana Panjang Pergelangan Kaki
Tingkatkan penampilan busana kantor Anda dengan menggunakan celana panjang setinggi pergelangan kaki yang memberikan kesan smart.

5 Celana Kerja yang Wajib Dikoleksi


2. Celana Lurus Pas
Celana lurus yang berkesan vintage akan memberi Anda kenyamanan, kebebasan, serta fleksibilitas dalam beraktivitas selama bekerja.

5 Celana Kerja yang Wajib Dikoleksi


3. Celana Kotak-Kotak
Tambahkan beberapa celana kotak-kotak berpotongan lurus lebar ke lemari pakaian Anda. Pinggang tinggi dan kancingnya akan menambah aksen dalam berpakaian. Celana ini nyaman digunakan oleh Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

5 Celana Kerja yang Wajib Dikoleksi


4. Kulot
Pilih celana kulot berpotongan lebar lengkap dengan ikat pinggang. Celana model ini akan memberikan ruang yang cukup untuk Anda bergerak sepanjang hari saat bekerja.

5 Celana Kerja yang Wajib Dikoleksi


5. Celana Panjang Curvy
Dibuat dari poliester dan spandex, celana panjang model ini terbilang tahan lama dan halus sehingga akan tetap mampu melengkapi penampilan, meski Anda harus melakukan perjalanan selama lima atau sembilan jam. Jangan lupa pilih celana yang pas agar lebih menarik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)