Justice Mendukung Remaja Milenial yang Kreatif dan Out of The Box

Senin, 16 November 2020 - 23:45 WIB
loading...
Justice Mendukung Remaja Milenial yang Kreatif dan Out of The Box
foto/ dok justice
A A A
JAKARTA - Generasi remaja milenial cenderung kreatif dan lugas apa adanya. Brand Justice menggandeng para remaja aktif untuk bergabung di komunitas Live Justice Club yang dapat saling berbagi nilai-nilai positif dan mendukung satu sama lain.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, “Sebagai tween fashion brand khusus untuk anak pra-remaja putri, fokus kami tidak hanya untuk bagaimana pakaian kami disukai oleh anak-anak, tetapi juga untuk mengajak mereka menerapkan nilai Live Justice yaitu Live Active, Live Connected, Live Together, Live Smart, Live Positive dan Live Creative dalam kehidupan mereka sehari-hari. Justice meyakini bahwa komunitas ini dapat menjadi tempat anak-anak perempuan untuk dapat mengekspresikan diri mereka, saling membangun dan belajar mejadi lebih percaya diri, serta memberikan dampak positif bagi orang-orang disekitarnya,’’ jelasnya.

Baca juga : Nuansa Khas Seoul Hadir di JW Marriott Hotel Jakarta

Vasudev juga menambahkan Live Justice Club mengajak para anak-anak perempuan untuk dapat mengekspresikan diri mereka lewat berbagai kegiatan positif dan kreatif untuk dapat menginspirasi melalui nilai-nilai yang dimiliki oleh Justice yakni mendukung para anak pra-remaja putri untuk dapat mengejar mimpi mereka, berani bersuara, memimpin dan saling mendukung satu sama lain.

Sudah satu tahun, Justice bekerja sama dengan beberapa anak pra-remaja putri yang cukup berpengaruh dikomunitasnya dan berbakat dibidangnya. Mendorong mereka untuk bersuara, membangun kepercayaan diri mereka serta mengajak mereka untuk terus melakukan hal-hal yang positif. Tahun ini, Justice berkolaborasi dengan 6 anak pra-remaja putri ini disebut Live Justice Captain dan masing-masing individu akan mewakili 1 nilai Live Justice. Mereka yakni :

1. Nayfa Krasnaya (9 tahun)

Melalui kolaborasi dengan Nayfa yang merupakan seorang atlet ice skating, penulis dan content creator. Harapannya, Nayfa dapat menjadi inspirasi bagi anak pra-remaja putri lainnya untuk dapat menghasikan sebuah karya dan bangga atas pencapaian mereka.

2. Nadine Abigail (14 tahun)

Nadine Abigail dipilih menjadi Live Positively Captain karena dia dapat memancarkan energi positif kepada semua orang. Nadine selalu mengingatkan kepada para pengikutnya di media sosial untuk menjaga perilaku dan menyebarkan nilai positif.

Baca juga : Kulit Glowing Ala K-Pop dengan Skin Care Berbahan Semangka
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)