Indonesian Idol Special Season Tayang Perdana Malam Ini, Daniel Mananta Pamitan

Senin, 16 November 2020 - 20:46 WIB
loading...
Indonesian Idol Special Season Tayang Perdana Malam Ini, Daniel Mananta Pamitan
Malam ini, Indonesian Idol kembali hadir di RCTI dengan gaya baru. Salah satunya penampilan Boy William yang menggantikan Daniel Mananta sebagai host. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol kembali hadir di RCTI dengan gaya baru. Adanya pandemi membuat kompetisi yang sudah berjalan sepuluh sesi selama 17 tahun ini hadir berbeda. Karenanya, Indonesian Idol 2020 disebut Special Season atau Musim Spesial.

Salah satu yang cukup menyita perhatian pemirsa dari Special Season ini ialah hadirnya Boy William yang didapuk menjadi host di Indonesian Idol Special Season. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat ajang ini sangat erat dan lekat dengan sosok Daniel Mananta yang sudah sejak musim ketiga menjadi host. (Baca juga: Sosok Ini yang Paling Sering Menjadi Juri Indonesian Idol )

Daniel Mananta pun membagikan momen berpamitan sebagai host Indonesian Idol di laman instagram. Meski dikatakan berat karena punya pengalaman berkesan dalam hidup, yakni jadi host sejak Indonesian Idol musim ketiga (2006), menggantikan Irgy Ahmad Fahrezi, membuat Daniel menjadi saksi lahirnya idola baru, semisal Citra Scholastika, Rini Wulandari, Dirly, Marion Jola, Ahmad Abdul hingga Lyodra, Tiara, Ziva dan di Idol X.
Indonesian Idol Special Season Tayang Perdana Malam Ini, Daniel Mananta Pamitan

Daniel pun mengucapkan perpisahan pada Indonesian Idol. Lewat akun Instagram @vjdaniel, pemilik brand DAMN I Love Indonesia ini berpamitan.

"To my beloved Indonesian Idol, ada pertemuan pasti ada perpisahan. Sayangnya perpisahan jadi sangat berat kalau rasa sayang itu sudah teramat dalam. Sedalam apapun rasa sayang yang kita punya, tidak membuat kita bisa terus memiliki," tulis Daniel dalam keterangan foto dalam Instagram yang memperlihatkan dirinya bersama juri Indonesia Idol Bunga Citra Lestari.

"Suatu saat kita harus bisa rela melepaskannya karena apa dan siapapun yang kita cintai hanya bisa kita punyai, namun tak bisa kita miliki. Semua kepunyaan kita hanyalah milik Tuhan," sambung dia.

Dalam postingan kedua, suami Viola Maria Mananta ini mengaku sangat bersyukur mempunyai kenangan yang sangat indah yang tak mungkin dilupakan selama 1 dekade lebih menjadi host Indonesian Idol.

“Saya merasa terhormat, karena selama ini telah dipercaya orang RCTI dan Fremantle untuk menjadi bagian penting dari Indonesian Idol sebagai host dan keluarga besarnya hingga sampai waktunya saya undur diri dari panggung megah ini. Setelah ini pasti akan merindukan kebersamaan dengan kalian semua, sukses terus Indonesian Idol,” ungkap Daniel.
Indonesian Idol Special Season Tayang Perdana Malam Ini, Daniel Mananta Pamitan

Sementara, dalam jumpa pers Indonesian Idol, Boy William yang menggantikan posisi Daniel sebagai host mengaku bahagia bisa memandu acara Indonesian Idol. Menurutnya, hal itu menjadi impiannya sejak dulu.

Boy mengatakan bahwa dia tak akan mengikuti gaya dan jejak Daniel selama di Indonesian Idol. Dia akan membawa acara tersebut sesuai gayanya sendiri. (Baca juga: Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting Bersaing, Rhoma Irama Bakal Menghibur di ADI 2020 )

"I will do my best sambil belajar along the way. Gue gak akan bisa nyamain my big brother @vjdaniel because he is just too legendary and just too good. There will never be another Daniel and i'll always look up to him. I have to make my own footprint. Mohon doanya ya teman-teman!" tutur Boy.

Malam ini, Indonesian Idol Special Season tayang perdana di RCTI pada pukul 21.00 WIB. Penggemar Indonesian Idol juga bisa menyaksikannya lewat platform RCTI+. Aplikasi tersebut dapat diunduh lewat Playstore dan App Store.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)