Pandemi, Promotor Musik Pilih Diskusi di CMEW Bersama Kemenparekraf

Senin, 16 November 2020 - 21:14 WIB
loading...
A A A
Sean Sandoval, Production Team of Coachella menyampaikan bahwa konsep menarik, jangkauan marketing dalam event, dan persamaan ide sangat diperlukan untuk dapat meyakinkan sponsor. Kolaborasi dengan radio dan media akan memperluas marketing reach dari event tersebut. Dan ketika acara berlangsung, jangan lupa untuk membuat dokumentasi sebaik dan sebanyak-banyaknya agar bisa digunakan untuk mengajukan proposal di tahun berikutnya.

Selain menghadirkan lima pakar yang memiliki keahlian, prestasi, dan pengalaman di bidang industri musik dan hiburan, CMEW juga menyajikan penampilan spesial dari Vira Talisa, Feast, serta Bruno Major sebagai penutup. (Baca juga: Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting Bersaing, Rhoma Irama Bakal Menghibur di ADI 2020 )

Diharapkan dengan adanya dukungan dan kolaborasi untuk pekerja kreatif, pemangku kepentingan pariwisata, dan promotor dari dalam dan luar negeri, industri kreatif di Indonesia bisa memiliki lebih banyak kesempatan, ruang, waktu, dan investasi dalam pengembangan infrastruktur lokal dan kualitas sumber daya manusia. Dengan begitu, Indonesia pun siap dan bisa menjadi tujuan utama acara dan pariwisata dunia.

“Ya, tentu kita siap. Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP 2021 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Selain Itu, ada beberapa festival musik internasional yang sudah masuk dalam kalender acara kami, seperti Hammersonic, Java Jazz Festival, Djakarta Warehouse Project, dan lain-lain,” pungkasnya.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)