Stuntman Positif Covid-19, Syuting The Batman Kembali Mundur

loading...
Stuntman Positif Covid-19, Syuting The Batman Kembali Mundur
Stuntman dan sembilan anggota kru lainnya, mungkin tidak kembali ke lokasi syuting hingga 2021. / Foto: Ilustrasi/wionews
A+ A-
LOS ANGELES - Jadwal syuting film The Batmankembali mengalami penundaan, setelah seorang stuntman atau pemeran pengganti dinyatakan positif Covid-19.

(Baca juga: China Kembali Temukan Virus Corona pada Daging Beku)

Seorang sumber memberi tahu surat kabar The Sun bahwa stuntman dan sembilan anggota kru lainnya, mungkin tidak kembali ke lokasi syuting hingga 2021. Mereka semua dikarantina selama 14 hari sebelum liburan Natal.

Menurut laporan di Daily Mail, Selasa (17/11), pemeran utama, termasuk bintang Robert Pattinson dan kru film tidak terpengaruh oleh tes positif tersebut. Namun, mereka mengakui kondisi saat ini masih sangat berbahaya.



Diperkirakan bahwa beberapa adegan stuntman, yang akan difilmkan Warner Bros Studios di Leavesden, Hertfordshire, akan ditunda. Penundaan dilakukan sampai mereka yang terkena dampak menyelesaikan isolasi mereka.

The Batman, yang akan melihat Robert Pattinson berperan sebagai Caped Crusader, telah menghadapi penundaan berat setelah produksi pada Maret ditangguhkan selama enam bulan setelah pandemi Covid-19.

Produksi kemudian dilanjutkan pada September, tetapi harus ditunda lagi ketika Robert Pattinson dilaporkan dinyatakan positif tertular Covid-19. Mantan kekasih Kristen Stewart itu harus mengisolasi diri selama dua minggu.



Pada September, kru produksi bekerja sepanjang waktu untuk mencoba dan memfilmkan adegan tanpa Robert Pattinson setelah dia tertular Covid-19. Aktor Hollywood, yang diketahui telah muncul di lokasi syuting, harus menjauh dari syuting selama 14 hari saat dia pulih.

(Baca juga: Film Wonder Woman 1984 Akan Tayang di Bioskop atau HBO Max?)

Syuting akhirnya dilanjutkan dan dipindahkan ke Liverpool, yang dengan sendirinya memicu reaksi dari penduduk setempat karena kota itu telah menjalani lockdown tertinggi bulan lalu. Karena penundaan tersebut, tanggal rilis film The Batman diundur menjadi Maret 2022.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top