Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Akan Naik Pelaminan Akhir Tahun Ini?

Selasa, 17 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Akan Naik Pelaminan Akhir Tahun Ini?
Kabar bahagia tersebut berembus setelah Ibnu mengungkap peristiwa lamaran dengan Ririn yang berlangsung di Sumba, Nusa Tenggara Timur pada 22 Oktober 2020.
A A A
JAKARTA - Dua selebritas, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sedang berbunga-bunga. Setelah blak-blakan soal lamaran, sejoli ini pun santer dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan, tak menutup kemungkinan keduanya bakal naik pelaminan di pengujung tahun ini.

(Baca juga: Juri Indonesian Idol Special Season Banyak Beri Yes ke Peserta )

Kabar bahagia ini pun berembus setelah Ibnu mengungkap peristiwa lamaran yang berlangsung di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 22 Oktober 2020. Saat ditemui SINDOnews , Ibnu pun tak mengelak ketika dikonfirmasi perihal lamaran tersebut, dan dirinya hanya meminta doa terbaik bagi hubungannya dengan Ririn

"Rezeki, jodoh, maut semua ada di tangan Tuhan, sebagai manusia cuma bisa syukuri, nikmati, hadapi, dan kabarnya gue sekarang sama dia (Ririn) lamaran udah, Insya Allah, doain aja yang terbaik buat kita, secepatnya. Tahun ini? kita lihat keadaannya juga. Kita lihat juga izin dari orang tua nanti seperti apa," ujar Ibnu Jamil saat ditemui seusai bermain sepakbola di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (17/11) malam.

Aktor yang memulai debut layar lebar dalam film Badai Pasti Berlalu (2007) tersebut mengaku melamar Ririn Ekawati karena sudah merasa yakin dengan aktris berusia 39 tahun tersebut. Ibnu pun langsung mengajak Ririn untuk bersama-sama melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kita lihat saja nanti, doain aja yang terbaik buat kita. Mudah-mudahan kebaikannya kita ini bisa nularin energi positif juga buat teman-teman meski kita maunya jalani dulu enggak mau ini terlalu dibesarkan apalagi dalam kondisi pandemi sekarang," kata Ibnu.

Pria kelahiran 30 April 1982 itu pun menuturkan bahwa dirinya memiliki banyak kesamaan dengan Ririn. Terlebih soal cara pikir keduanya terhadap masa depan mereka sebagai sepasang kekasih, makanya mereka berdua berharap bisa terus berjalan baik dan lancar kedepan hubungan keduanya.

"Kenapa punya keyakinan yang kuat, karena pas lagi ngobrol kayaknya tuh cara pikir kita terhadap kehidupan di masa depan nanti itu sama. Makanya, Insya Allah dalam waktu dekat, kalau dilamain enggak baik juga kan buat hubungan kita. Segala sesuatu niat baik harus disegerakan kata orang tua kan," ungkapnya.

Meski mereka berdua mantap memutuskan untuk melangkah lebih serius alias menikah , namun presenter olahraga RCTI Sports ini mengaku belum bertemu kedua pihak keluarga apalagi memikirkan konsep untuk acara pernikahannya nanti. "Konsep pernikahan belum ada jujur, dan kita sama sama dewasa dan (menikah) ini bukan hal baru atau pertama kali buat kita. Yang penting itu nanti menikah secara khidmat dan sah secara agama dan negara," tuturnya.

"Dua keluarga baik saya dan Ririn belum ketemu satu sama lain dan menentukan tanggal yang pas. Doakan saja semoga semuanya lancar sampai pelaminan ya," lanjutnya.

(Baca juga: Minho Selesai Wamil, Personel SHINee Kembali Lengkap )

Sebelumnya, melalui kanal YouTube Ririn & Rini yang diunggah Sabtu (14/11), Ririn mengaku senang dengan kehadiran Ibnu dalam hidupnya. Terlebih, kini dirinya memiliki seseorang yang bisa diajak berbagi cerita dan berkeluh kesah bersama. Ririn Ekawati pun ikut mengungkapkan alasan yang membuat dirinya mau membuka hati kepada Ibnu Jamil.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)