Kunjungan Wisata Mulai Naik, Mister Aladin Bagikan Diskon Hotel 40 Persen

Selasa, 17 November 2020 - 10:42 WIB
loading...
Kunjungan Wisata Mulai Naik, Mister Aladin Bagikan Diskon Hotel 40 Persen
Mister Aladin mengadakan Parade Flash Sale hotel untuk menginap di hotel ASTON, NEO HOTEL, favehotels, HARPER, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.
A A A
JAKARTA - Libur panjang dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad pada akhir Oktober lalu menjadi tolak ukur jumlah kunjungan wisatawan di Indonesia. Momen libur panjang kemarin memberikan angin segar kepada para pegiat bisnis pariwisata setelah beberapa bulan harus terpuruk karena pandemi.

Meski dengan sejumlah batasan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, wisatawan mulai memadati beberapa kawasan wisata di Indonesia, salah satunya di Bandung Barat. Beberapa tempat wisata seperti Orchid Forest dan The Great Asia Afrika mulai dipadati wisatawan domestik.

Naiknya jumlah kunjungan wisatawan di Indonesia memang belum signifikan. Terlebih jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun, melihat tren positif di industri pariwisata ini membuat banyak pegiat bisnis pariwisata mulai bergairah kembali. Salah satunya adalah Mister Aladin.

Bekerja sama dengan grup hotel Aston International, Mister Aladin mengadakan Parade Flash Sale hotel untuk menginap di hotel Aston, Neo Hotel, favehotels, Harper, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas. Flash sale ini diadakan setiap bulan hingga Desember 2020 mendatang. Bulan November ini, flash sale akan berlangsung pada tanggal 17 dan 26 pukul 18.00-22.00 WIB.
Kunjungan Wisata Mulai Naik, Mister Aladin Bagikan Diskon Hotel 40 Persen

Selain diskon 40%, masyarakat juga bisa menikmati diskon tambahan sebesar 5% yang bisa digunakan di tanggal flash sale selanjutnya. Anda bisa mengikuti flash sale melalui aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh di App Store dan Google Play.

Informasi lebih lanjut mengenai Parade Flash Sale bisa dilihat di halaman promo Mister Aladin . Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Facebook (@MisterAladin) , Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID).
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)