Tempat Wisata di Provinsi Gangwon Korea Sudah Dibuka

Selasa, 17 November 2020 - 20:54 WIB
loading...
Tempat Wisata di Provinsi Gangwon Korea Sudah Dibuka
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Provinsi Gangwon, Korea Selatan bersiap menyambut wisatawan mancanegara . Hal tersebut dilakukan melalui Kampanye Clean Gangwon. Sejak diluncurkan pada Maret 2020, Kampanye Clean Gangwon memastikan destinasi wisata, seperti hotel, restoran, dan tempat wisata lainnya di provinsi tersebut, bersih dan aman untuk dikunjungi.

Kampanye ini juga mengajak lebih dari 2.000 tempat wisata di Provinsi Gangwon menerapkan standar keamanan dan kebersihan yang tinggi. Selain itu, Provinsi Gangwon juga memperkenalkan sistem pencatatan wisatawan digital pertama di Korea Selatan melalui inisiatif Clean Gangwon Passport.

Baca juga : Tiara Andini Suka Suara Seksi Peserta Indonesian Idol Special Season

“Saat pandemi COVID-19 terjadi, hal pertama yang dilakukan oleh Provinsi Gangwon adalah menekan penyebaran virus di wilayah. Kami tidak menutup destinasi wisata, namun segera menerapkan sistem desinfeksi yang ketat agar Provinsi Gangwon tetap aman untuk dikunjungi,” ujar Il Sub Jeong, General Director of Culture Tourism and Sport Bureau Provinsi Gangwon.

Kampanye tersebut dilakukan agar para pengunjung dapat tetap mendapatkan pengalaman wisata terbaik, di mana wisatawan dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata dengan aman dan menikmati keindahan Gangwon sepanjang tahun. Provinsi Gangwon juga menyediakan layanan dan fasilitas untuk wisatawan mancanegara dengan berbagai pilihan restoran halal dan akses ke tempat ibadah di berbagai destinasi wisata.

Baca juga : Sepatu Adidas NMD Hu Pharrell Williams Terbaru Siap Dirilis

Untuk memperlihatkan keindahan serta berbagai destinasi dan kegiatan yang dapat dilakukan selama mengunjungi Provinsi Gangwon, pemerintah lokal juga menyediakan serangkaian video series yang membahas dan memamerkan berbagai spot menarik mulai dari kuliner, atraksi, pemandangan alam, wellness, lifestyle, dan banyak lainnya.

“Kami akan segera meluncurkan Organisasi Pariwisata Gangwon yang siap menawarkan lebih banyak lagi kegiatan wisata. Kami harap semakin banyak yang mengenal pariwisata Gangwon yang tidak sabar menyambut para wisatawan pasca-pandemi,” ungkap Jeong.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)