Penuh Misteri, Arbani Yasiz Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata

Selasa, 17 November 2020 - 14:19 WIB
loading...
Penuh Misteri, Arbani Yasiz Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata
Arbani Yasiz bercerita tentang pengalaman horror yang pernah dialami. Hal itu terungkap dalam Horror Experience, salah satu program di RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Horror Experience merupakan salah satu program di RCTI+ yang menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri. Kali ini Arbani Yasiz bercerita tentang pengalaman horror yang pernah dialami.

Arbani Yasiz menceritakan pengalaman horrornya ketika menjadi finalis cover boy di 2012, di masa karantina, banyak orang cerita bahwa di tempat karantinanya banyak hal horror, dimana finalis sebelumnya diganggu mulai dari dompetnya disembunyikan , ada juga yang melihat penampakan. (Baca juga: Tiara Andini Suka Suara Seksi Peserta Indonesian Idol Special Season )

Arbani mengira itu hanya cerita saja tapi ternyata dia ngalamin sendiri. Dimalam terakhir setelah acara grand final “kita balik ke penginapan karna besoknya mau pulang, tapi mungkin kita berisik karena acara sudah selesai kita merayakan segala macam. Terus kita ngumpul 1 kamar lagi ada 6 atau 7 orang, tiba- tiba ada yang ngetok pintu kenceng , pas dibuka benar - benar kosong tidak ada siapapun’ ujar Arbani.Tidak hanya itu, Arbani juga mengalami kejadian horror lainnya ”pas udah mau tidur mematikan lampu baru selang 5 menit, tiba - tiba ada yang nyinden dari luar terus gua kebangun, tiba2 dua teman sekamar juga kebangun” ujar Arbani.

Selain program Horror Experience, di fitur Radio+ Aplikasi RCTI+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ diberikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Pada bulan Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horror dari cerita urban legend seperti Beranak Di Alam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, dan Kutukan Di Kolong Casablanca. Kemudian pada bulan November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN Di Desa Misterius, Bus Jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi.

Leli Kamal selaku VP Operation Roov juga mengajak para podcaster baru untuk bergabung membuat podcast horror yang nantinya ditayangkan di Radio+. “Dalam campaign Home of horror juga ada Podcast Tayang Duit Di Tangan, dimana setiap orang yang punya podcast horror bisa upload podcastnya, ketika podcastnya lolos quality control dan tayang di RCTI+ maka podcasternya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek di Aplikasi RCTI+ “

Untuk masyarakat yang memiliki pengalaman horror juga bisa berbagi cerita horror dengan membuat podcast , caranya untuk mengupload podcast Download App RCTI+, lalu login dengan email atau register jika belum memiliki akun, lalu cek ke fitur Radio+, klik pada banner Podcast Tayang Duit Di Tangan, unggah podcast horror, setelah itu podcast kamu bisa tayang dan didengarkan di RCTI+ . (Baca juga: Atta Halilintar Siapkan Mental Hadapi Kiky Saputri di Indonesian Esports Awards GTV )

Dengarkan Cerita suara horror terbaru di fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ melalui link:
https://radio.rctiplus.com/cerita-suara

Dan saksikan juga Horror Experience dengan pengalaman horror para selebriti dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link : https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/8752/arbani-yasiz-diganggu-makhluk-tak-kasat-mata-saat-berada-di-karantina Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)