Heechul Super Junior Akhirnya Menikah

Selasa, 17 November 2020 - 17:43 WIB
loading...
Heechul Super Junior Akhirnya Menikah
Heechul Super Junior. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Heechul Super Junior mengaku telah melangsungkan pernikahan. Namun, pernikahan itu dilakukan secara virtual dalam video game sehingga mendapat perhatian banyak netizen.

Dilansir dari laman Allkpop, pada Minggu (15/11) lalu Heechul sempat mengunggah berbagai foto yang disisipi keterangan panjang. Dalam foto tersebut terlihat dua karakter virtual dari sebuah game.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang menghadiri pernikahan hari ini, meskipun sedang sibuk," tulis Heechul.

"Aku tidak punya pilihan untuk pernikahan ini karena kekuatan seranganku. Suasana hatiku tidak begitu baik, dan aku dipenuhi dengan kehampaan bahkan setelah pernikahan," lanjutnya.

"Aku mendapatkan aula pernikahan sendiri, dan juga membayar semua 9.999 game uang," sambungnya.

Lucunya, Heechul menambahkan keterangan pada unggahannya itu dengan tagar "aku akan bercerai segera setelah aku mendapat serangan" dan "ibuku harus meninggalkan "My Little Old Boy" jika aku menikah". Unggahan tersebut dinilai lucu dan membuat netizen tertawa.

"Oke..congrats. Lol," kata salah seorang warganet .

"Postingan ini sangat lucu," kata yang lain.

"Saya sangat terkejut," timpal warganet lain.

Heechul sendiri saat ini diketahui sedang membintangi program reality show SBS, "My Little Old Boy" bersama ibunya. Heechul juga sedang berpacaran dengan Momo TWICE.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)