2 Pasangan Pedangdut Ini Siap Adu Mesra di ADI 2020, Siapa yang Paling Bikin Baper?

loading...
2 Pasangan Pedangdut Ini Siap Adu Mesra di ADI 2020, Siapa yang Paling Bikin Baper?
Kehadiran Dorry Harsa-Nella Kharisma dan Denny Caknan-Happy Asmara dinanti karena pemirsa ingin melihat duet paling bikin baper". Foto/MNC Media
JAKARTA - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) yang merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi, 3 hari lagi akan digelar di MNCTV. Tak hanya diisi pengumuman pemenang ADI 2020, acara ini juga bakal menampilkan special performance dari para artis pendukung. Kehadiran nominator dan artis dangdut papan atas di panggung ADI 2020 sangat dinanti pemirsa.

Salah satu yang dinanti adalah kehadiran duet artis yang sedang berbunga-bunga hatinya, sebut saja Denny Caknan yang akan berduet dengan Happy Asmara, juga ada Dorry Harsa dan Nella Kharisma . Kehadiran mereka sangat dinanti karena pemirsa ingin melihat duet siapa ya yang paling bikin “baper”.

(Baca Juga: "Sebelum Dunia Terbalik" the Movie Hadir Atas Respon Luar Biasa Para Fans )

Selain menjadi pengisi acara di panggung ADI 2020, mereka juga menjadi nominator untuk kategori yang berbeda di antaranya “Kolaborasi Dangdut Paling di Hati”, “Popdut Terpopuler”, “Fanbase Tergaul”, “Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati”, dan “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”.



Tentu ADI 2020 akan menjadi momen spesial bagi pasangan muda yang sedang berbunga-bunga tersebut. Mereka mengaku bersyukur dan berusaha mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Aku berterima kasih, bersyukur, dan bangga dilibatkan dalam acara besar seperti ini,” ujar Nella Kharisma.

Sementara sang suami Dorry Harsa mengamini pernyataan tersebut. “Alhamdulillah, bersyukur juga dan bangga ternyata Anugerah Dangdut Indonesia masih melirik penyanyi dangdut daerah untuk menjadi nominator, serta tampil di panggung megah,” sambungnya.



Dua pedangdut asal Jawa Timur, Happy Asmara dan Denny Caknan, selalu tampil mesra di luar maupun di panggung. Mereka akan berduet dalam konsep "Baper Terambyar" pada malam Anugerah Dangdut Indonesia 2020.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top