Juicy Luicy Ajak Sedih-sedihan Bareng di Album Sentimental

Selasa, 17 November 2020 - 19:53 WIB
loading...
Juicy Luicy Ajak Sedih-sedihan Bareng di Album Sentimental
Juicy Luicy baru saja memperkenalkan album Sentumental. Ada 11 lagu yang termuat. Dari lagu-lagu yang dihadirkan ini, semuanya menceritakan tentang kesedihan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Juicy Luicy baru saja memperkenalkan album perdananya berjudul Sentumental, Selasa (17/11/2020). Ada 11 lagu yang termuat didalamnya. Dari lagu-lagu yang dihadirkan ini, semuanya menceritakan tentang kesedihan.

Pada album Sentimental ini, Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bas) memasukan 5 lagu lama dan 6 lagu baru. Sebut saja Tanpa Tergesa, sebuah lagu yang telah didengar lebih dari 70 juta penikmat musik. Ada juga tembang Mawar Jingga, Tak Terbaca, Terlalu Tinggi. (Baca juga: 2 Pasangan Pedangdut Ini Siap "Adu Mesra" di ADI 2020, Siapa yang Paling Bikin Baper? )

Sementara, lagu lainnya, Jemari yang menjadi lagu andalan. Kemudian, Lantas, dan Siapa Tahu. Semua tembang itu bercerita tentang kesedihan.

“Kalau lagu, kita memang lagu-lagunya sedih. Jadi kita merayakan kesedihan bareng,” kata Julian.

Namun, lagu patah hati yang terangkum dalam lirik dan dibalut musik yang dinamis, tetapi mengajak pecinta musik untuk menikmati kesedihan dengan cara yang menarik lewat lagu, di mana Juicy Luicy kuat dengan nuansa pop yang sederhana dan mudah dicerna.

Lagu Siapa Tahu misalnya. Tembang ini menceritakan harapan dan alasan kenapa akhirnya pasangan masih menyimpan semua memori tentang kekasih yang telah pergi.

Album Sentimental milik Juicy Luicy ini dalam bentuk CD pun sudah bisa dinikmati, setelah E-motion Entertainment bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). CEO JMSI Steve Lillywhite pun kagum saat mendengar lagu-lagu Juicy Luicy. (Baca juga: "Sebelum Dunia Terbalik" the Movie Hadir Atas Respon Luar Biasa Para Fans )

"Album Sentimental dari Juicy Luicy begitu bagus dan bisa dinikmati semua kalangan," ujar Steve.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)