Selain Elon Musk, Ini Pasangan Selebritas Dunia yang Beri Nama Unik Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 - 20:32 WIB
loading...
Selain Elon Musk, Ini Pasangan Selebritas Dunia yang Beri Nama Unik Anaknya
Mantan Pasangan Gwyneth Paltrow dan Crhis Martin. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selain Elon Musk yang memberikan nama unik kepada anaknya, beberapa pasangan selebritas dunia juga sudah melakukannya. Seperti diketahui, Elon Musk dan sang istri, Grimes, memberikan nama anak mereka X Æ A-12.

Mereka di antaranyanya adalah mantan pasangan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow yang memberi nama putrinya Apple. Nama Apple diinspirasi dari ungkapan “A is for Apple” yang sering diucapkan orang tua saat mengajari anaknya alfabet. Saat ini Apple sudah berusia 15 tahun. ( Baca:Ternyata, China Salah Satu Pemasok Daging Halal Terbesar di Dunia )

Lalu ada pasangan Jay Z dan Beyonce yang memberikan nama Blue Ivy pada anaknya di tahun 2012. Nama lengkap anak mereka adalah Blue Ivy Carter. Ada teori bahwa Ivy dipilih karena kesukaan pasangan itu kepada angka empat dalam bilangan Romawi, yaitu IV. Sementara, nama Blue sendiri sebenarnya sudah umum digunakan.

Brooklyn adalah nama yang diberikan oleh David dan Victoria Bekcham kepada anaknya. Brooklyn Beckham kini tumbuh menjadi seorang pemuda tampan yang digandrungi banyak remaja. Nama Brooklyn diambil karena Victoria mengandungnya di kota tersebut.

Hampir sama dengan yang dilakukan oleh pasangan Shakira dan Gerard Pique yang menamakan anaknya dengan kata Milan. Nama itu diambil dari nama sebuah kota di Italia, Milan.

Kim Kardashian dan Kanya West yang saat ini sedang pisah ranjang memberikan nama seorang anaknya dengan nama North. Para fans mereka pernah berguyon, jika nama North disandingkan dengan nama belakang ayahnya, West, akan menjadi North West. Meski demikian, nama itu diyakini memiliki kekuatan tertinggi karena North adalah titik tertinggi.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)