#PEDULICREWBANDINDONESIA Dukung Musisi Terdampak Pandemi

Selasa, 17 November 2020 - 20:28 WIB
loading...
#PEDULICREWBANDINDONESIA Dukung Musisi Terdampak Pandemi
Road Manager Indonesia kembali melakukan kolaborasi dengan DAWAIRAMA dan POOTIT untuk melakukan penggalangan dana selama periode November - Desember 2020. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dalam rangka #PeduliCrewBandIndonesia, ajakan untuk mendukung rekan- rekan tim musisi yang terkena dampak pandemi COVID-19 , Road Manager Indonesia kembali melakukan kolaborasi dengan DAWAIRAMA dan POOTIT untuk melakukan penggalangan dana selama periode November - Desember 2020.

Pada acara yang digelar di Jakarta Selatan, pada 9 November, Abdul Aziz selaku Ketua ROAD MANAGER INDONESIA (RMI) bersama Ramadhan Rama, Founder DAWAIRAMA & co-Founder POOTIT, menjelaskan bahwa RMI bukan hanya sekadar wadah berkumpul, tapi juga rumah bagi teman- teman crew, road manager band dan musisi. (Baca juga: 2 Pasangan Pedangdut Ini Siap "Adu Mesra" di ADI 2020, Siapa yang Paling Bikin Baper? )

Menghadapi masa sulit saat ini, RMI sudah melakukan sejumlah aksi solidaritas untuk membantu sesama crew band yang terkena dampak pandemi lewat penjualan produk kolaborasi. Sebut saja NOAH X Ferry Sunanto, Naif X Cosmic. Dari langkah kecil ini, RMI sudah berhasil membantu sekira 580 orang.

Jumlah ini akan semakin bertambah dengan adanya kolaborasi baru antara POOTIT dan DAWAIRAMA, local brand yang memproduksi tas dan t-shirt.

Produk donasi berupa tas pinggang dan t-shirt ini nantinya akan tersedia di salah satu ecommerce mulai 20 November 2020.

Sementara, dalam beberapa waktu ke depan, RMI sudah memiliki banyak program-program menarik untuk mendukung eksistensi rekan- rekan road manager. Untuk informasi lebih lengkap bisa melalui Instagram: @road_manager_indonesia. (Baca juga: Lengkapi Kebutuhan Pembaca, News RCTI+ Suguhkan Berita Selebriti Paling Update dan Viral )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)