Baru Dirilis, Video Klip Black Mamba Milik Aespa Langsung Trending di Youtube

Rabu, 18 November 2020 - 08:15 WIB
loading...
Baru Dirilis, Video Klip Black Mamba Milik Aespa Langsung Trending di Youtube
Baru dirilis video klip Black Mamba Aespa di Youtube sudah ditonton lebih dari 12 juta kali. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Dirilis perdana di Youtube Selasa sore (17/11), single "Black Mamba" yang dinyanyikan Aespa langsung jadi trending. Lima belas jam setelah dirilis, video klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

Lagu debut Aespa ini memang sudah banyak ditunggu oleh para fansnya. Lirik lagu "Black Mamba" ini berisikan cerita pandangan dunia saat mempelajari hubungan antara Aespa dan avatar ae, serta ancaman dunia yang disebut dengan 'Black Mamba'.

Baca juga : Tampil Penuh Warna, Ini Makna Lagu Debut Aespa 'Black Mamba'

Lagu ini memiliki atmosfer musik dance dan suara bas yang kuat, bercampur suara synth khas dan hook yang menarik, layaknya sebuah mantra. Menyimak lirik lagu “Black Mamba”, tampaknya para personel ingin memperkenalkan dunia unik aespa yang berhubungan dengan Black Mamba

Black Mamba adalah penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota aespa dan avatar “æ” mereka.

Baca juga : Tiara Andini Suka Suara Seksi Peserta Indonesian Idol Special Season

"Ini sangat menakjubkan. Karena begitu banyak orang yang tertarik, saya ingin bekerja lebih keras dan saya ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana saya terus tumbuh," kata Giselle salah satu anggota Aespa.

"Saya sangat bersemangat dan gugup bisa menunjukkan kepada kalian penampilan yang telah saya latih. Mulai sekarang, saya akan menjadi aespa dan Winter yang akan menunjukkan sisi enerjik dan baik. Semangat!" Kata Winter.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)