Ada Settingan di MasterChef? Chef Juna: Kalau Ada Setingan Pasti Nggak Ada Saya Disitu

Rabu, 18 November 2020 - 08:35 WIB
loading...
Ada Settingan di MasterChef? Chef Juna: Kalau Ada Setingan Pasti Nggak Ada Saya Disitu
Tiga juri MasterChef Indonesia buka suara tanggapi tudingan netizen soal adanya settingan di acara ini, Foto. Insagram Chefina Indonesia
A A A
JAKARTA - Belakangan ini banyak netizen yang mempertanyakan banyak settingan di acara MasterChef Indonesia. Mereka menduga setingan dan drama di acara MasterChef Indonesia dilakukan untuk mendongkrak rating acara itu.

Menanggapi banyaknya pertanyaan netizen terkait hal itu, Chef Arnold pun buka-bukaan menjawab di youtubenya. Bersama dua juri lainnya, Chef Juna dan Chef Renata mereka mengklarifikasi tudingan tersebut.

Baca juga : Lama Bertetangga dengan Joe Biden, Atiek CB Mengeluh: "Sekarang Rumahnya Dijaga Ketat"

Chef Juna mencotohkan, saat Edi salah satu peserta MasterChef Indonesia tertangkap curang, ya memang benar. "Dia membawa catatan resep ke sini. Dan itu ketangkap basah sama Chef Arnold" ungkap Chef Juna.

Ada lagi kasus mereka yang pacaran. "Ya memang benar mereka pacaran. Malah sampe keluar dari sini mereka masih pacaran," lanjutnya.

Sekali lagi Chef Juna menegaskan bahwa tidak ada settingan drama di acara ini. "Gini aja deh..kalian yang dirumah kalau ngerasa ada settingan lihat muka saya deh. Selama karier saya di dunia entertainment nggak ada yang namanya setingan. Kalau ada settingan, pasti nggak ada saya di situ," katanya serius.

Dia menambahkan, dirinya tak mau masuk dalam sebuah acara yang membodohi masyarakat. Karena itu secara tak langsung mencari duit haram.

Baca juga : Ikatan Cinta hingga Masterchef Indonesia Bikin 4 TV MNC Media Kuasai 45% Pemirsa

Chef Renata menambahkan, latar belakang mereka di dunia food and beverage sangat tidak relevan dikaitkan dengan drama settingan. "Nggak mungkin RCTI nelpon kita untuk jadi juri, terus bilang nanti ada skript percintaan antara ini dan itu, ya enggak lah" timpalnya.

Chef Arnold pun menimpali, bahwa settingan itu tidak ada. "Coba kalian lihat iklan yang ada kami bertiga. Kami kaku kan kayak kanebo" katanya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)