Rhoma Irama Siap Tampil dengan Busana Rancangan Ivan Gunawan di ADI 2020

Rabu, 18 November 2020 - 14:00 WIB
loading...
Rhoma Irama Siap Tampil  dengan Busana Rancangan Ivan Gunawan di ADI 2020
Ivan Gunawan sedang mendesain baju untuk Rhoma Irama yang akan digunakan untuk tampil di ADI 2020, Jumat mendatang. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Gelaran Anugerah Dangdut Indonesia 2020, tinggal menghitung hari. Ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV ini, memasuki pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

Pada Jumat 20 November jam 19.00 di MNCTV, selain ada pengumuman para pemenang award, akan ada special performance yang menampilkan musisi dangdut papan atas tanah air. Salah satunya adalah “Raja Dangdut” Rhoma Irama yang akan tampil istimewa termasuk berkolaborasi lintas generasi.

Baca juga : Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting Bersaing, Rhoma Irama Bakal Menghibur di ADI 2020

Bang Haji bahagia banyaknya pendatang baru di musik dangdut tanah air saat ini, “dangdut lebih semarak dan ini bikin bahagia ini seperti moto kami bermusik dan menghibur dengan akhlak mulia, supaya dangdut dapat citra yang positif di mata masyarakat Indonesia dan dunia”, ujar Rhoma Irama

Terkait performance di panggung ADI 2020, Rhoma Irama menyatakan telah mempersiapkan diri agar dapat tampil maksimal, “Pastinya kita ada persiapan terutama mempersiapkan dari sisi penampilan, pemilihan lagu dan kostum.”

Untuk kostum panggung Sang Raja Dangdut secara khusus dibuat oleh desainer Ivan Gunawan. Igun yang menemui Rhoma IRama di Studio Soneta Depok, Senin (16/11) langsung menjelaskan rancangan kostum dan menggambar desainnya di depan Bang Haji langsung.

Bang Haji sendiri menyukai desain dari Ivan Gunawan dan berkomentar, “ saya sudah lihat gambarnya, Insha Allah bagus nanti hasilnya”. Igun membuatkan baju dengan konsep yang akan membuat Raja Dangdut tercengang, “saya baru saja diterima, saya desain langsung di depan beliau. Saya sampaikan konsep yang saya inginkan dan seperti apa ukurannya, setelah ini langsung dibawa ke butik untuk diproses.”

Igun berpesan tidak ada bocoran seperti apa kostum istimewa tersebut namun yang pasti ia ingin memberikan yang terbaik untuk Raja Dangdut. Jadi ingin melihat betapa “kerennya” kostum Raja Dangdut Rhoma Irama, saksikan langsung di panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

Baca juga : 4 TV MNCN Rajai 45,7% Pemirsa Prime Time, Saham Grup MNC Meroket! Ikatan Cinta, Masterchef Indonesia & Indonesian Idol jadi Idola

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Dukung penyanyi kesayanganmu melalui voting sms dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151, Vote sekarang sudah mulai dibuka hingga 19 November 2020 sampai jam 23.59 WIB. Selain itu juga bisa memilih melalui platform digital dengan cara vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)