Isi Waktu Selama Karantina, Tiara Anugrah Hibur Teman dan Sahabat

Kamis, 16 April 2020 - 11:27 WIB
loading...
Isi Waktu Selama Karantina, Tiara Anugrah Hibur Teman dan Sahabat
Tiara Anugrah banyak bernyanyi dan mengerjakan pekerjaan rumah selama mengkarantina diri di kediamannya. Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Anjuran agar tetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar ruangan telah ditetapkan oleh pemerintah. Protokol ini diberlakukan dengan tujuan memutus rantai penularan coronavirus baru yang menyebabkan pandemi COVID-19.

Berbagai kegiatan pun dilakukan masyarakat di rumah selama masa pandemi. Seperti halnya Tiara Anugrah, yang mengaku selama karantina selalu menyibukkan diri dengan melakukan berbagai kegiatan yang belum ia kerjakan sebelumnya. Mulai dari berlatih bernyanyi hingga mengerjakan pekerjaan rumah.

"Aku selama work from home, di rumah saja. Bukan nggak ngapa-ngapain juga sih. Malah makin menyibukkan diri supaya nggak bosan, ya kan?," kata Tiara saat live Instagram TV bersama SINDOnews, Rabu (15/4).

"Aku makin banyakin latihan nyanyi. Habis itu cover lagu juga. Ya bantu-bantu pekerjaan rumah kayak gitu. Sebenarnya banyak pekerjaan yang belum kita kerjakan di rumah kan, bagaimana caranya supaya kita nggak bosan, gitu," lanjutnya.

Runner-up Indonesian Idol X ini juga tidak lupa mengisi waktu selama karantina dengan menghibur penggemar serta sahabat-sahabatnya yang sudah lama tidak ia temui. Meski terbatas jarak, namun Tiara tidak kehabisan akal. Gadis asal Jember, Jawa Timur, ini mengaku memanfaatkan media sosial agar lebih dekat dengan mereka.

"Terus aku juga menghibur teman-teman yang lama nggak bertemu. Aku sempat vakum kan di TV, jadi aku mungkin menghibur teman-teman dari live Instagram atau Twitter. Pokoknya kita bertemu di sosial media dulu," tandas Tiara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)