Positif Covid-19, sang Anak Minta Doa untuk Kesembuhan Mamah Dedeh

loading...
Positif Covid-19, sang Anak Minta Doa untuk Kesembuhan Mamah Dedeh
Meski masih dalam kondisi baik, keluarga pun tidak lupa meminta doa untuk kesembuhan Mamah Dedeh yang sedang dirawat di rumah sakit. / Foto: iNews
A+ A-
JAKARTA - Ustazah kondang Dedeh Rosidah Syarifudin atau yang dikenal Mamah Dedeh dikabarkan positif Covid-19. Hal itu pun dibenarkan Susanto, Ketua RW di tempat tinggal Mamah Dedeh di Depok, Jawa Barat.

(Baca juga: Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Covid-19)

Menurut Susanto, dirinya dihubungi anak Mamah Dedeh pada Jumat pagi perihal kabar tersebut. "Pak RW, mohon maaf ini mamah positif. Sekarang berada, dirawat di rumah sakit," ucap Susanto menirukan penuturan dari anak Mamah Dedeh seperti dikutip dari kanal YouTube Selebrita7, Rabu (18/11).

Salah satu anak Mamah Dedeh juga bersuara terkait kabar ini. Dia mengabarkan bahwa saat ini kondisi ibunya baik-baik saja. "Didoakan saja. Kalau sakit kan mudah-mudahan cepat sehat," ungkapnya melalui sambungan telepon, seperti dikutip dari sumber yang sama.



"Alhamdulillah mamah baik," katanya lagi.

Meski masih dalam kondisi baik, keluarga pun tidak lupa meminta doa untuk kesembuhan Mamah Dedeh yang sedang dirawat di rumah sakit. "Pokoknya didoakan saja, mudah-mudahan mamah cepat sehat. Minta doanya," tuturnya.

Sementara itu, Susanto juga mengungkapkan jika tempat tinggal Mamah Dedeh sudah disemprot disinfektan. "Saya bilang akan koordinasi dengan RT-nya, habis salat Jumat saya nyemprot, saya laporan," kata Susanto.



(Baca juga: Resmi Suami-Istri, Sule dan Nathalie Tancap Gas Dapatkan Momongan)

"Sudah disemprot ya sama Pak RT-nya, terus enggak lama kemudian hari Sabtu, Mbak Tatik, yang jaga rumahnya, dibawa juga jadi rumah kosong," lanjutnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top