Tim Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Celebrity Team Terfavorit

Rabu, 18 November 2020 - 21:07 WIB
loading...
Tim Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Celebrity Team Terfavorit
Artis Raffi Ahmad bersama timnya RANS Esports berhasil menyabet penghargaan Celebrity Team Terfavorit dalam ajang Indonesian Esports Awards 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis Raffi Ahmad bersama timnya RANS Esports berhasil menyabet penghargaan Celebrity Team Terfavorit dalam ajang Indonesian Esports Awards 2020 yang ditayangkan GTV, Rabu (18/11). Dalam penerimaan penghargaan ini, Raffi mewakili timnya, RANS Esports.

(Baca juga: Positif Covid-19, sang Anak Minta Doa untuk Kesembuhan Mamah Dedeh )

Aktor 33 tahun itu pun menyampaikan ungkapan terima kasih pada seluruh tim MNC Group dan GTV .

"Terima kasih pada Allah SWT, terima kasih untuk GTV, terima kasih untuk Bapak Hary Tanoesoedibjo , untuk Ibu Liliana Tanoesoedibjo , Ibu Valencia Tanoesoedibjo, dan juga untuk Pak Warren," tutur Raffi saat menerima trofi penghargaan, Rabu.

Membawa pulang trofi kemenangan, Raffi mengapresiasi adanya ajang penghargaan ini. "Ini adalah ajang yang sangat luar biasa. Ini award pertama yang ada di Indonesia untuk semua tim e-Sports . Mudah-mudahan semuanya bisa tambah semangat, karena saya yakin e-Sports ini wadah yang luar biasa," ujar Raffi.

"Kita bisa, terutama Indonesia, kita bisa menunjukkan pada dunia bahwa e-Sports Indonesia luar biasa dan kita yakin bisa tembus dunia. Banyak talent kita untuk bisa menjadi juara dunia," katanya lagi.

(Baca juga: Jelang Rilis Album BE, BTS Rilis Teaser Video Musik Life Goes On )

"Terima kasih GTV, terima kasih banyak," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)