Ariel Noah Sukses Bawa Pulang Penghargaan Celebrity Gamers Favorit

Rabu, 18 November 2020 - 21:26 WIB
loading...
Ariel Noah Sukses Bawa Pulang Penghargaan Celebrity Gamers Favorit
Musisi Ariel Noah berhasil membawa pulang trofi penghargaan Celebrity Gamers Favorit dalam ajang Indonesian Esports Award 2020, Rabu (18/11/2020). / Foto: SINDOnews/Intan Rakhmayanti Dewi
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi GTV resmi menggelar Indonesian Esports Award 2020 . Ajang ini dihadirkan sebagai apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim positif di bidang olahraga elektronik.

(Baca juga: Tim Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Celebrity Team Terfavorit )

Ditayangkan secara langsung pada Rabu (18/11), mulai pukul 20.00 WIB, acara penghargaan ini dibagi menjadi 11 kategori. Nominasi pertama yang dibacakan adalah Celebrity Team Terfavorit dan Celebrity Gamers Favorit.

Untuk nominasi Celebrity Team Terfavorit dimenangkan oleh Rans Esport, yang di dalamnya terdapat artis Raffi Ahmad. Sedangkan trofi Celebrity Gamers Favorit berhasil dibawa pulang musisi Ariel Noah . Pada kategori tersebut, Ariel sukses menyisihkan sejumlah selebritas lainnya, seperti Baim Wong, Brisia Jodie, Eva Cellia, Coki dan Tretan, dan Pevita Pearce.

Ketika menerima trofi penghargaan, Ariel juga menyampaikan rasa terima kasihnya, dan merasa senang berada dalam dunia e-Sports. "Hal yang dari dulu enggak pernah ada di masa gue muda," tukasnya.

Ariel Noah Sukses Bawa Pulang Penghargaan Celebrity Gamers Favorit


"Ini menurut gue iklim e-Sport Indonesia harus terus dipelihara sih ya, apalagi ini sudah mendunia. Kalau udah mendunia terus Indonesia bisa leading," ujar Ariel saat ditemui secara terpisah di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu.

Seluruh nominasi yang dibuat dalam acara ini merupakan referensi dari IESPL sebagai organisasi liga e-Sports pertama di Indonesia.

Sementara itu, Raffi Ahmad, yang mewakili tim RANS Esports, menyampaikan ungkapan terima kasih pada seluruh tim MNC Group dan GTV .

"Terima kasih pada Allah SWT, terima kasih untuk GTV, terima kasih untuk Bapak Hary Tanoesoedibjo, untuk Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Ibu Valencia Tanoesoedibjo, dan juga untuk Pak Warren," tutur Raffi saat menerima trofi penghargaan.

(Baca juga: Positif Covid-19, sang Anak Minta Doa untuk Kesembuhan Mamah Dedeh )

"Ini adalah ajang yang sangat luar biasa. Ini award pertama yang ada di Indonesia untuk semua tim e-Sports. Mudah-mudahan semuanya bisa tambah semangat, karena saya yakin e-Sports ini wadah yang luar biasa," ujar Raffi Ahmad .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0715 seconds (0.1#10.140)