Havaianas-New Era Luncurkan Kolaborasi Eksklusif, Padukan Unsur Pantai dan Street Wear

Rabu, 18 November 2020 - 22:07 WIB
loading...
Havaianas-New Era Luncurkan Kolaborasi Eksklusif, Padukan Unsur Pantai dan Street Wear
Havaianas umumkan kolaborasi baru untuk merayakan 100 tahun New Era. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Havaianas umumkan kolaborasi baru untuk merayakan 100 tahun New Era, dengan menawarkan keseruan dan keriaan dari gaya street style secara global.

Ketika berbicara tentang sandal jepit, tidak dapat dihindari untuk tak memikirkan Havaianas , merek alas kaki asal Brasil yang telah berdiri selama lebih dari setengah abad. Di sisi lain, ketika kita berbicara tentang topi, sama tidak mungkinnya jika Anda tak terpikir New Era, yang merayakan 100 tahun perjalanannya dan memiliki salah satu topi terlaris di dunia, yaitu the New York Yankees.

( )

Kedua merek tersebut berkolaborasi untuk menyatukan tradisi, sejarah, dan gaya hidup yang diluncurkan secara global pada hari ini. Havaianas dan New Era meluncurkan kolaborasi eksklusif yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kedua merek global itu memperkenalkan lini baru dengan tujuh produk.

Dijuluki "Step into Joy", lini ini terdiri dari dua sandal jepit dan satu bucket hat, serta empat 9TWENTY topi dengan empat variasi warna. Semua produk memiliki identitas kedua merek tersebut. Kolaborasi keduanya menghubungkan antara gaya pantai atau urban dari Havaianas dan street style milik New Era, yang mana setiap desain sandal jepit cocok dikenakan dengan topi.

Kolaborasi ini cukup mengejutkan para pelanggan setia New Era dan Havaianas, di mana keduanya merupakan merek ikonik yang merangkul semua komunitas yang sangat berjiwa muda.

“Ketika kami mempertimbangkan mengenai kolaborasi ini, New Era sangat dekat dan natural. Karena salah satu rencana kami tahun ini adalah mendalami dunia street style, maka kolaborasi ini memperkaya cerita kami. Tahun 2020 juga penuh makna bagi mereka,” jelas Fernanda Romano, CMO Alpargatas.

Menurut Fernanda, ini adalah pertama kali Havaianas menjual topi dalam tokonya, dan gerai New Era juga akan menjual produk Havaianas. Hal terbaik dari sebuah kolaborasi adalah bertukar dunia dari dua brand.

“New Era dan Havaianas memiliki banyak kesamaan. Keduanya adalah brand yang sangat demokratis, dengan produk yang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan, dijual di berbagai negara seluruh dunia. Oleh karena itu, kami melakukan kolaborasi dengan produk-produk eksklusif untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-100, bekerja sama dengan Havaianas. Saya yakin penggemar setia kedua brand ini akan terkejut dengan desain produknya,” kata Artur Regen, General Director New Era di Brasil.

( )

Koleksi kolaborasi Havaianas dan New Era sudah bisa didapatkan di gerai Havaianas Indonesia mulai hari ini, secara bundling maupun secara terpisah, mulai harga Rp379.000-Rp799.000 di gerai Havaianas Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading 3, Pakuwon Mall Surabaya, Sunset Road, Bali Beachwalk, dan Mall Bali Galeria.

Sedangkan untuk Havaianas x New Era Sandal tanpa bundling bisa didapatkan di Havaianas Kota Kasablanka, Senayan City, AEON Mall BSD, Plaza Indonesia, Trans Studio Mall Bandung, Tunjungan Plaza, atau pembelian melalui Havaianas Zalora Flagship Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)