Ini 3 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama Korea Live On

Kamis, 19 November 2020 - 09:40 WIB
loading...
Ini 3 Alasan Kenapa Harus Nonton Drama Korea Live On
Akting Minhyun dan Jung Da Bin di Live On menjadi salah satu daya tarik drama Korea ini. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Drama JTBC, "Live On" tayang perdana pada Selasa (17/11) pukul 21.30 KST. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana mencatat peringkat nasional rata-rata 1,302%. Ini mirip dengan rating premier dari pendahulunya di slot waktu ini, 18 Again, dan lebih rendah dari rating terakhirnya.

"Live On" adalah drama romantis yang berlatar di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, selebritas sekolah dan influencer media sosial yang memasuki klub karena motif yang mencurigakan. Sementara Minhyun NU'EST berperan sebagai Go Eun Taek, kepala klub yang tegas dan perfeksionis.

Baca juga : 6 Drama Korea Tentang Cinta Pertama yang Mendebarkan Hati

"Saya berharap "Live On" menjadi drama yang diingat orang seperti musik atau parfum ketika mereka mengenang masa remaja atau saat ini," kata sutradara Kim Sang Woo.

Dilansir dari Soompi, Kamis (19/11) berikut tiga alasan harus menonton "Live On" :

1. Kemistri visual Minhyun dan Jung Da Bin

Sebagai peran utama pertama Minhyun dan drama terbaru Jung Da Bin setelah Ekstrakurikuler, drama ini menarik perhatian publik bahkan dari tahap casting. Kedua pemeran utama juga bergabung dengan aktor rookie berbakat dan energik Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, dan Byungchan VICTON.

Selain itu, penonton sangat menantikan chemistry romantis Go Eun Taek dan Baek Ho Rang. Kim Sang Woo memilih pertemuan pertama Go Eun Taek dan Baek Ho Ran dan momen di mana perasaan mereka semakin kuat satu sama lain sebagai poin yang harus diperhatikan dalam drama mendatang. Meskipun mereka awalnya berselisih satu sama lain, hubungan mereka secara bertahap akan berubah.

2. Romansa remaja yang realistis

Live On akan secara realistis menggambarkan kehidupan siswa saat ini, yang lebih banyak dipengaruhi oleh teknologi modern dan dunia media sosial daripada di masa lalu. Di atas semua ini, Live On akan menggambarkan semangat para siswa terhadap impian mereka, konflik antara teman, kegembiraan yang polos, dan ekspresi emosi mereka yang canggung, membuat penonton mengingat kembali masa lalu mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)