Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Pria Internasional Terseksi Majalah People

loading...
Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Pria Internasional Terseksi Majalah People
Jungkook BTS. Foto/IST
A+ A-
JAKARTA - Jungkook BTS dinobatkan sebagai Pria Internasional Terseksi oleh majalah mingguan Amerika, People. People spesialisasi dalam berita selebriti, kisah kepentingan manusia, dan gosip.

Dengan jumlah pembaca 98,51 juta, People memiliki audiens terbesar kedua untuk majalah Amerika dan dinobatkan sebagai Magazine of the Year oleh Advertising Age pada Oktober 2005, karena keunggulan dalam editorial, sirkulasi, dan periklanan.

Baca juga : 4 Momen BTS Menangis Tersedu-sedu di Atas Panggung

Jungkook dinominasikan untuk "People's Sexiest Man Alive 2020: Readers Choice Poll" pada bulan Oktober, di bawah kategori Sexiest International Man / Import. Dia bersaing melawan aktor Kanada Dan Levy, penyanyi Australia terkenal Keith Urban , aktor Welsh Matthew Rhys, dan aktor Irlandia Paul Mescal.



Dilansir dari Allkpop, Kamis (19/11) BTS juga dinominasikan untuk kategori Sexiest Chart Topper dan bersaing ketat melawan Harry Styles, Bad Bunny, Roddy Ricch, dan The Weeknd.

Jajak pendapat berlangsung sekitar sebulan dan People baru-baru ini mengumumkan hasilnya. Jungkook memenangkan kategori tersebut dan secara resmi dinobatkan sebagai People's Sexiest International Man 2020. Dia menjadi orang pertama dalam sejarah yang memenangkan gelar ini.

Baca juga : Jelang Rilis Album BE, BTS Rilis Teaser Video Musik Life Goes On



Sayangnya, BTS tidak memenangkan kategori Sexiest Chart Topper karena disapu oleh pelantun Watermelon Sugar, Harry Styles. Sementara pemenang keseluruhan untuk Sexiest Man Alive 2020 jatuh ke tangan Michael B.Jordan, seorang aktor dan produser Amerika, juga dikenal karena perannya sebagai Erik Killmonger dalam film Black Panther.

Fakta bahwa Jungkook dinominasikan untuk polling bergengsi oleh majalah terkemuka sudah menjadi kehormatan besar, membuktikan popularitas dan kehadirannya yang besar di kancah hiburan internasional.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top