Berbusana Adat di Foto Terbaru, Tata Janeeta dan Brotoseno Tampil Supergorgeous!

Kamis, 19 November 2020 - 16:00 WIB
loading...
Berbusana Adat di Foto Terbaru, Tata Janeeta dan Brotoseno Tampil Supergorgeous!
Tata Janeeta dan Brotoseno kala melangsungkan pernikahan. Foto-Foto/IG @tatajaneetaofficial
A A A
JAKARTA - Usai sah menjadi sepasang suami-istri, Tata Janeeta tak ragu lagi memamerkan Brotoseno, sang suami, kepada khalayak umum. Di Instagram pribadinya, Tata baru saja membagikan foto prewedding bernuansa Jawa. Ya, foto ini sejatinya pernah dibagikan Tata pada 22 Agustus 2020 sebelum pernikahannya digelar.

Di foto tersebut, Tata terlihat begitu ayu, sedangkan Brotoseno tampak gagah sekali mengenakan beskap hitam lengkap dengan lencana di dada kanannya. Penyanyi berdarah Sunda itu pun menuliskan keterangan foto yang cukup apik. Ia menjelaskan kalau di dunia ini tak ada yang kebetulan.

( )

"Saya percaya di dunia ini tak ada yang kebetulan. Banyak kemiripan dari kami berdua dan uniknya nama kami berdua pun sama-sama berasal dari tokoh pewayangan. Brotoseno dan Shinta. Masha Allah," tulis Tata.

Berbusana Adat di Foto Terbaru, Tata Janeeta dan Brotoseno Tampil Supergorgeous!


Penampilan pengantin baru ini pun benar-benar memanjakan mata. Tata tampil ayu mengenakan kebaya merah muda dengan kain batik yang melilit perutnya. Di pundak kiri terbentang kain brokat putih tulang seperti selendang yang mempercantik penampilannya.

Ia pun terlihat sangat memesona dengan riasan wajah bernuansa nude tapi flawless. Matanya memandang tajam ke arah kamera dan itu yang membuatnya supergorgeous!

Sementara itu, Brotoseno tampil gagah dengan beskap hitam dan kain batik sebagai sarungnya. Ia tambahkan blankon hitam untuk memaksimalkan gayanya. Posenya memegang pundak Tata memberi kesan mengayomi penuh kelembutan.

Unggahan ini sudah disukai lebih dari 53 ribu netizen. Komentar yang masuk pun kebanyakan mendoakan yang terbaik untuk biduk rumah tangga mereka.

( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)