Gara-Gara Mau Debut Solo, Kai EXO Enggak Bisa Tidur

Kamis, 19 November 2020 - 16:33 WIB
loading...
Gara-Gara Mau Debut Solo, Kai EXO Enggak Bisa Tidur
Di awal siaran langsung, Kai EXO memberi tahu penggemarnya bahwa tidak bisa tidur karena sangat senang dan gugup tentang debut solonya. / Foto: Twitter
A A A
SEOUL - Menjelang debut solonya, Kai EXO mengaku gugup hingga tidak bisa tidur. Hal ini diungkapkan penyanyi bernama asli Kim Jong-in itu ketika Instagram Live untuk menyapa para penggemarnya beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Hanin Dhiya Tak Menyangka Terlambat Sudah Tembus 1 Juta Views )

Di awal siaran langsung, Kai memberi tahu penggemarnya bahwa tidak bisa tidur karena sangat senang dan gugup tentang debut solonya. Dia mengatakan kepada penggemar bahwa ini adalah kali ketiga dia memulai debutnya tetapi masih gugup.

Banyak penggemar yang heboh melihat Kai di Instagram saat dia bercanda dan mengobrol santai dengan para penggemarnya sambil berbaring. Kai sangat mencintai penggemarnya, ketika dia mulai mengungkapkan rasa suka dan kasih sayangnya kepada para penggemar.

Pria 26 tahun itu mengungkapkan bagaimana para penggemar EXO yang disebut EXO-L selalu berada bersamanya dan mendukungnya. "Kami kuat, kami benar-benar kuat. Terima kasih tetap berada di sisiku sampai sekarang," ujar Kai seperti dilansir Allkpop, Kamis (19/11).

Sebelumnya, Kai merilis teaser berjudul KAI. Dalam klip teaser tersebut, dia menyelam jauh di dalam dengan mata tertutup. Kai akan menjadi anggota EXO kelima yang melakukan debut solo setelah Baekhyun, Chen , Suho, dan Lay.

(Baca juga: Gaun Pengantin Seperti Najwa Shihab Rizieq? Ini Trennya di 2021 )

Total ada enam lagu di album yang akan dirilis pada 30 November mendatang ini, salah satunya lagu berjudul Mmmh. Lagu ini bergenre pop R&B dengan melodi yang sederhana namun membuat ketagihan. Lagu ini digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang, jujur, dan percaya diri tentang perasaan untuk seseorang yang baru saja mereka temui.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)