Nyanyikan Soundtrack Mulan, 4 Penyanyi Muda Tambah Percaya Diri

Kamis, 19 November 2020 - 21:59 WIB
loading...
Nyanyikan Soundtrack Mulan, 4 Penyanyi Muda Tambah Percaya Diri
foto / dok disney indonesia
A A A
JAKARTA - Film Disney MULAN akan segera dirilis pada 4 Desember mendatang. Karenanya, Disney Indonesia berkolaborasi dengan empat penyanyi wanita muda yakni Nadin Amizah, Sivia Azizah , Agatha Pricilla, dan Yura Yunita untuk mengisi lagu soundtrack film terbarunya Disney MULAN versi live action. Saat konferensi pers virtual, mereka mengungkapkan rasa gembiranya saat diajak berkolaborasi dengan Disney.

Baca juga : Michael B Jordan si Pria Terseksi 2020

Para penyanyi tersebut berkolaborasi untuk menghadirkan warna baru dari lagu ‘Reflection’ yang pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi solo Christina Aguilera pada tahun 1998. Lagu tersebut tersedia di semua layanan streaming digital, seperti Apple Music, YouTube Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik mulai besok.


Selain itu, video musik ‘Reflection’ yang disutradarai oleh sineas film kenamaan, Aditva Ahmad, akan dirilis secara perdana di aplikasi Disney+ Hotstar dan kanal Youtube,DisneyMusicAsiaVEVO(https://www.youtube.com/user/disneymusicasiaVEVO/).

Nadin Amizah yang menjadi salah satu penyanyi ‘Reflection’ merasa gembira bisa terlibat dalam soundtrack MULAN ini. “Membuat hatiku gembira. Ini produksi musik video terbesar dalam pengalaman aku,’’ jelasnya.

Begitu pun dengan Sivia Azizah, salah satu personil BLINK merasa senang dalam kolaborasi ini. Ia juga suka dengan suasana syuting saat pembuatan video klip ‘Reflection’ versi Disney Indonesia. “Suka banget dekorasi di video klipnya. Karena ada nuansa rumah khas ala Indonesia,’’ paparnya

“Cukup mudah untuk mebawakan lagu Reflection ini. Karena kita semua sudah sangat familiar dengan lagu ini,” ungkap Agatha Pricilla.

“Dalam lagu ini, bisa menonjolkan powerfull-nya masing-masing. Kita bisa menampilkan kekuatan wanita kita dalam lagu ini. Aku menampilkan apa yang menjadi diri aku. Kita bisa mengenl diri kita sendiri dari pembuatan video tersebut. Pas aku lihat hasilnya juga wah banget,” tutur Yura Yunita.

Dalam workshop dan recording-nya, prosesnya berada di hari yang sama. Lalu untuk persiapannya video klip dan proses syutingnya membutuhkan waktu dua hari.

Tiga talenta ternama Indonesia, Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko telah menyumbangkan suaranya untuk mengisi suara karakter-karakter utama film Disney’s ‘Mulan’ dalam bahasa Indonesia, sehingga konsumen memiliki pilihan untuk menonton film tersebut dalam versi dubbing bahasa Indonesia, atau audio asli dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)