Hotman Paris Rogoh Kocek hingga Rp50 Juta untuk Menangkan Lelang Popcorn

Kamis, 19 November 2020 - 23:09 WIB
loading...
Hotman Paris Rogoh Kocek hingga Rp50 Juta untuk Menangkan Lelang Popcorn
Dalam unggahan di akun Instagramnya, Hotman Paris tampak menikmati popcorn senilai Rp50 juta. / Foto: Instagram @hotmanparisofficial
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris membuat heboh jagat maya. Baru-baru ini, Hotman membeli popcorn dengan harga yang fantastis. Ya, pengacara 61 tahun itu merogoh kocek hingga Rp50 juta untuk memenangkan lelang popcorn buatan Chef Arnold Poernomo.

(Baca juga: Ini Dia Tujuh Makanan yang Bisa Bantu Atasi Depresi )

Popcon bertabur emas yang bisa dikonsumsi untuk toppingnya itu merupakan mahakarya Chef Arnold yang diberi nama Kpop Popcorn. Dan sejak awal, Chef Arnold memang ingin melelangnya untuk publik. Melalui akun Instagram @arnoldpo, juri MasterChef Indonesia itu membukanya dengan harga Rp500 ribu.

"K-POP Popcorn Candy Masterpiece sudah jadi.. Dengan begitu, gue mau kasih tau kalau KPOP (Kopiko Popcorn) ini di LELANG..!!! Rules Lelang KPOP Masterpiece: 1. Harga gue buka di angka Rp500.000, 2. Lelang akan berakhir pukul 18:00, 18 November 2020, 3. Pemenang ditentukan pada angka tertinggi, 4. No Bid n Run, 5. Bid dilakukan pada komentar di bawah. Tidak berlaku pada postingan lain, DM, dll, 6. Keputusan tidak dapat diganggu gugat #K-Pop #Dirumahaja #TPopCorn #PopcornCandy #KPopCorn #LelangPopcorn," papar Arnold dalam unggahannya.

Lelang itu memperoleh sambutan yang luar biasa dari warganet, tak terkecuali deretan artis, pesohor hingga Crazy Rich Surabaya turut dalam proses bidding. Youtuber kenamaan Tanah Air, Ria Ricis menawar dengan harga Rp 30 juta. Sedangkan artis Luna Maya memberikan tawaran senilai Rp40 juta. Namun tawaran mereka berdua berhasil diungguli Hotman Paris.

"Hotman pasang angka Rp. 50.000.000!!! Ada tanding?" tulis @hotmanparisofficial dalam kolom komentar.

Tak butuh waktu lama, Chef Arnold pun langsung menutup lelang di angka tawaran Hotman tersebut. Kabar itu pun dibagikan Chef Arnold dalam unggahannya yang lain. "PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!! The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!! KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000.-," tulis Chef Arnold dengan mengunggah tangkapan layar penawaran Hotman.

Chef Arnold lalu meminta sang pemenang lelang untuk berkirim pesan soal pembayaran dan pengirimannya. "Bang Hotman tolong DM saya untuk pembayarannya dan alamat pengiriman. Untuk kalian yang tantang tantang ini bukan kaleng kaleng! **kemarin yang tantang tantang saya tag orangnya!!! Ini buktinya!**," tutup Chef Arnold menjawab keraguan netizen.

Sementara itu, dalam unggahan di akun @hotmanparisofficial, Hotman tampak menikmati popcorn senilai Rp50 juta. Dalam keterangan unggahannya, Hotman menuliskan jika harga yang dia bayar untuk sebuah masterpiece itu sepadan. Suami Agustianne Marbun itu justru menganggap Rp50 juta termasuk harga yang kecil.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo.. sebuah harga kecil untuk nilai kreativitas yang tak ternilai... makanya Hotman harus punya berapapun harganya... dan rasanya sesuai dengan levelnya chef.. (ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak banget pertama popcorn)," tulis Hotman paris.

(baca juga: Michael B Jordan si Pria Terseksi 2020 )

Unggahannya itu juga dikomentari oleh sang pembuat popcorn. "Di atas langit masih ada Hotman Paris!!! Thank you duit jajannya bang," tulis Chef Arnold membalas postingan Hotman Paris.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)