Kenakan Seragam Sekolah, Minhyun NU'EST Belajar Bahasa Gaul

Jum'at, 20 November 2020 - 00:09 WIB
loading...
Kenakan Seragam Sekolah, Minhyun NUEST Belajar Bahasa Gaul
Menggunakan seragam sekolah diakui Minhyun NUEST membuatnya seperti benar-benar menjadi siswa sekolah menengah sungguhan. / Foto: Koreaboo
A A A
SEOUL - Live On merupakan drama romantis yang berlatar di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Aktris Korea Selatan, Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, selebritas sekolah dan influencer media sosial yang memasuki klub karena motif yang mencurigakan. Sementara Minhyun NU'EST berperan sebagai Go Eun Taek, kepala klub yang tegas dan perfeksionis.

(Baca juga: Sambangi Kota Gudeg, ICTM Ingin Bangkitkan Destinasi Wisata Yogyakarta )

Minhyun mengatakan, belajar banyak hal di drama ini. Salah satunya adalah bahasa gaul baru untuk mendalami karakternya. Sedangkan, menggunakan seragam sekolah diakui Minhyun membuat dia seperti benar-benar menjadi siswa sekolah menengah sungguhan.

"Setelah saya mengenakan seragam dan pergi ke lokasi syuting, yang didasarkan pada sekolah sungguhan, saya benar-benar merasa seperti menjadi siswa sekolah menengah. Saya mengetahui bahwa akhir-akhir ini, siswa bertukar informasi kontak melalui media sosial. Ada banyak hal seperti itu dalam drama. Saya belajar banyak bahasa gaul baru juga," kata Minhyun seperti dikutip Soompi, Kamis (19/11).

Live On menjadi drama debut Minhyun. Karenanya, dia begitu senang dan antusias membintangi drama ini. Meski diakui merasa tekanan karena ini menjadi peran utama pertamanya, namun ia beruntung memiliki pengalaman berakting di drama musikal, juga banyak dibantu oleh sutradara dan pemain lainnya.

"Karakter saya adalah salah satu yang saya impikan untuk dimainkan. Saya merasa terhormat bahwa Live On adalah drama pertama saya. Karena saya dapat membuat drama di lingkungan yang baik, itu tidak akan menjadi proyek yang mudah saya lupakan. Saya sangat senang," ujarnya.

"Sutradara dan lawan mainku sangat memperhatikanku, jadi kegugupanku segera berubah menjadi kesenangan. Saya khawatir karena itu adalah gaya akting yang berbeda dari musikal, tetapi pengalaman yang saya dapat dari melakukan musikal membantu meredakan ketakutan saya," katanya lagi.

(Baca juga: Ulang Tahun di Tengah Pandemi, Novi Rizki Tak Lupakan Tradisi Berbagi )

Live On tayang perdana pada Selasa (17/11) pukul 21.30 KST.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)