Comeback, Album Baru CNBLUE Puncaki Album Teratas iTunes

Jum'at, 20 November 2020 - 00:42 WIB
loading...
Comeback, Album Baru CNBLUE Puncaki Album Teratas iTunes
Setelah dirilis, album re-Code menduduki puncak tangga Album Teratas iTunes di 10 negara berbeda termasuk Filipina, Malaysia, Indonesia, Turki, dan Meksiko. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Album terbaru CNBLUE menempati peringkat tinggi di tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pada 17 November, band ini comeback sebagai trio dengan mini album kedelapan bertajuk Re-Code dan judul lagu Then, Now and Forever.

(Baca juga: Nyanyikan Soundtrack Mulan, 4 Penyanyi Muda Tambah Percaya Diri )

Seperti dilansir Soompi, Kamis (19/11), setelah dirilis, album ini menduduki puncak tangga Album Teratas iTunes di 10 negara berbeda termasuk Filipina, Malaysia, Indonesia, Turki, dan Meksiko.

Re-Code juga masuk dalam lima tempat teratas di tangga lagu Album Pop iTunes di 15 negara termasuk Amerika Serikat, Australia, dan Jepang, dan bahkan mencapai No. 1 di 11 negara. Re-Code merupakan album comeback pertama CNBLUE dalam tiga tahun delapan bulan. Ini juga merupakan album pertama mereka sebagai band dengan tiga anggota.

"Itu (Then, Now and Forever) adalah lagu yang aku buat. Saya memikirkan judulnya dulu dan membuat lagu berdasarkan itu. Bahkan selama wajib militer, saya banyak memikirkan tentang masa depan musik CNBLUE," kata Jung Yong Hwa.

Lee Jung Shin menambahkan, ini adalah lagu yang mungkin tampak seperti lagu cinta bagi sebagian orang, dan mungkin berarti lebih dari itu bagi orang lain.

"Ketika saya pertama kali mendengar demo, saya sangat menyukainya. Lagu itu sangat cocok dengan judulnya, dan saya pikir, Yong Hwa telah melakukannya lagi," tambah Kang Min Hyuk.

Semua lagu di album ini, diungkapkan Kang Min Hyuk, memiliki lirik yang melekat di pikiran. Lagu-lagunya didasarkan pada kata-kata yang sering diucapkan sepanjang waktu dalam kehidupan sehari-hari.

"Di masa lalu, saya mengejar kehidupan yang lebih cemerlang, tetapi pada titik tertentu saya mulai memilih suasana hati yang lebih tenang. Saya pikir liriknya menjadi lebih dalam dibandingkan dengan musik kami sebelumnya," ujar Jung Yong Hwa.

(Baca juga: Hanin Dhiya Tak Menyangka Terlambat Sudah Tembus 1 Juta Views )

Album ini diakui CNBLUE dibuat dengan menemukan keseimbangan yang baik di antara mereka bertiga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)