Giorgio Armani Umumkan Rencana Tampil dalam Milan Fashion Week

Senin, 11 Mei 2020 - 08:58 WIB
loading...
Giorgio Armani Umumkan Rencana Tampil dalam Milan Fashion Week
Untuk menyongsong musim gugur, Giorgio Armani menegaskan bahwa rumah mode mewahnya bakal memamerkan koleksi busana pria dan wanita melalui ajang Milan Fashion Week. Foto/REUTERS/Alessandro Garofalo
A A A
MILAN - Giorgio Armani telah mengumumkan rencananya untuk menghadirkan peragaan busana di Milan pada September mendatang. Untuk menyongsong musim gugur, Armani menegaskan bahwa rumah mode mewahnya bakal memamerkan koleksi busana pria dan wanita melalui ajang Milan Fashion Week.

Namun, format pertunjukannya sendiri belum diputuskan, apakah secara langsung atau virtual mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih terjadi dan dikhawatirkan akan terus melanda dunia hingga batas waktu yang belum pasti. Sementara, untuk show Armani di bulan Juli mendatang melalui ajang Milan Men's Fashion Week, sudah dipastikan akan berlangsung secara virtual.

Perancang busana berusia 85 tahun itu juga mengatakan bahwa pertunjukan Armani Prive-nya, yang direncanakan ditampilkan pada Juli 2020, telah ditunda hingga Januari 2021. Itu pun bukan dilaksanakan di Paris seperti biasanya, melainkan di kantor pusat Armani yang ada di Via Borgonuovo, Milan.

Dikutip dari laman Independent, Armani mengungkapkan, koleksi Armani Prive berikutnya tak akan mengenal musim. Padahal biasanya koleksi tersebut dihadirkan untuk musim panas dan musim dingin.

Hingga saat ini jadwal peragaan busana yang menjadi agenda dunia dan telah dijadwalkan berlangsung di sepanjang 2020 belum bisa diketahui secara pasti apakah dapat berlanjut di tengah pandemi COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)