5 Zodiak Ini Bahagia Menjadi Jomblo

Jum'at, 20 November 2020 - 09:06 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Bahagia Menjadi Jomblo
Melajang adalah pilihan dan mereka menikmati hal itu. Paling tidak, beberapa zodiak ini mengungkap mereka yang bahagia menjadi jomblo. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Orang tidak selalu melajang atau jomblo karena pilihan. Mereka menikmati kehidupan lajang sepenuhnya, tanpa memiliki batasan apapun dan memiliki kebebasan yang dinilainnya selalu memuaskan.

Mereka juga dapat berbaur dengan bebas dengan orang lain, berpetualang dan mengeksplorasi diri sendiri hingga potensi tertinggi. Hal ini memang terjadi pada beberapa zodiak. Dilansir Times of India, berikut zodiak yang paling bahagia menjadi lajang. (Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Butuh Waktu Luang untuk Main, Perjodohan Leo Tak Berjalan Lancar )

1. Scorpio
Scorpio sangat mengagumi kualitas mereka sendiri. Mereka juga cenderung mencari kualitas yang sama pada orang lain dan sangat ingin berkencan dengan mereka juga. Scorpio memiliki kekuatan introspeksi yang bagus yang memungkinkan terhubung dengan jiwa batin mereka. Scorpio sangat berhati-hati dengan privasi mereka yang berarti mereka segera bereaksi ketika seseorang mencoba terlalu banyak menyerang kehidupan pribadinya.

2. Cancer
Cancer adalah orang-orang yang sangat aktif secara sosial yang suka mengadakan pesta dan pertemuan. Namun, di tengah kehidupan sosialnya, mereka lebih memilih untuk kembali ke tempat tidurnya sendirian setelah hari yang melelahkan. Cancer adalah orang-orang yang sangat sensitif dan juga sangat berhati-hati dengan siapa mereka bergaul. Untuk menghindari rasa sakit dalam kehidupan cinta, mereka menghindari hubungan dan karenanya, lebih memilih perusahaan mereka sendiri dengan semangkuk mie.

3. Virgo
Virgo adalah pecandu kerja dan suka menghabiskan waktu sendiri. Keinginan mereka untuk merdeka memungkinkan mereka menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Virgo juga sangat bertanggung jawab dan terorganisir karena orang mungkin berpikir bahwa mereka tegang. Jadi, untuk menghindari penilaian yang tidak perlu, Virgo suka membaca buku dan minum kopi setelah mereka pulang kerja, daripada pergi berpesta atau berkencan. (Baca juga: Ariel Tatum Unggah Foto KTP, Netizen Malah Curhat )

4. Capricorn
Capricorn ulet dan bekerja keras untuk menyelesaikan berbagai hal dengan cara mereka sendiri. Jadi, mereka mencari orang dengan keuletan yang sama yang memiliki kemampuan untuk menahan keinginan mereka. Tetapi, jika tidak ada, Capricorn tidak repot karena mereka bisa dengan senang hati mendapatkannya sendiri. Mereka juga memiliki kebiasaan tidak meminta bantuan orang lain, yang membuat mereka bersyukur bisa mandiri dan melajang.

5. Pisces
Pisces adalah makhluk yang nyaman dan emosional yang lebih suka ditemani kucingnya daripada orang lain. Mereka senang menghabiskan waktu di akhir pekan dan menonton serial favorit mereka. Bahkan jika mereka lebih introvert, Pisces suka berdandan sesekali dan pergi keluar pada pertemuan sosial. Mereka mungkin berbaur dan menari tetapi Anda jarang melihatnya di platform kencan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)