BTS Ungkap Detail Lagu-lagu di Album BE (Deluxe Edition)

Jum'at, 20 November 2020 - 07:55 WIB
loading...
BTS Ungkap Detail Lagu-lagu di Album BE (Deluxe Edition)
BTS berbagi informasi tentang album baru mereka, Be (Delixe Edition) yang sangat dinantikan! Mereka ceritakan detail lagu-lagu didalamnya, seperti apa? Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS telah membagikan lebih banyak informasi tentang album baru mereka yang sangat dinantikan! Grup ini akan kembali dengan album studio "BE (Deluxe Edition)" pada 20 November pukul 2 siang, waktu Korea.

Selain single "Dynamite" yang sukses pada Agustus, album mendatang BTS ini akan menampilkan tujuh lagu baru, termasuk lagu utamanya, "Life Goes On". (Baca juga: Hari Ini Rilis Album BE, BTS Raih 200 Juta Views untuk "Black Swan" )

Big Hit Entertainment mengatakan "BE" adalah cerminan jujur dari emosi rumit yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 tahun ini, yang membawa perasaan takut, tidak berdaya, dan tidak nyaman ke dalam kehidupan banyak orang. Namun, album tersebut membawa pesan inspiratif bahwa bahkan di saat-saat sulit seperti itu, "kita harus mengatasi." Perenungan eksistensial para anggota yang menginspirasi album juga mengapa album ini diberi judul "BE".

Sementara, judul lagu "Life Goes On" dideskripsikan sebagai lagu "hip hop alternatif" dengan suara gitar akustik sentimental, memiliki pesan yang menghibur tentang kehidupan yang sedang berlangsung dalam menghadapi gangguan mendadak dan keadaan yang tidak diinginkan.

“Blue & Grey,” yang juga menampilkan suara gitar akustik, dideskripsikan sebagai balada pop. “Telepathy” dikatakan sebagai lagu pop retro dengan ritme yang funky, sedangkan “Dis-ease” membawa BTS kembali ke hip hop jadul.

"BE" juga akan menyertakan dua lagu unit: Suga, J-Hope, Jimin, dan V bekerja sama untuk lagu "Fly to My Room," sementara RM, Jin, dan Jungkook bergabung untuk lagu "Stay". Terakhir, album ini akan menampilkan "Skit" di mana BTS bereaksi terhadap berita topping Billboard's Hot 100 untuk pertama kalinya dengan "Dynamite."

Seperti yang diumumkan sebelumnya, apa yang membuat "BE" sangat spesial adalah cara BTS berkontribusi pada setiap langkah pembuatan album — memainkan peran terpenting mereka dalam proses produksi hingga saat ini. (Baca juga: Ariel Tatum Unggah Foto KTP, Netizen Malah Curhat )

Tidak hanya para anggota yang berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik untuk album, tetapi mereka juga mengambil bagian dalam memahami arah album secara keseluruhan, merancang seni, dan mendapatkan ide untuk foto konsep, sampul album, dan video musik mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)