Mau Makeup Sempurna Secantik Najwa Shihab Rizieq? Ini Tipsnya

Jum'at, 20 November 2020 - 12:07 WIB
loading...
Mau Makeup Sempurna Secantik Najwa Shihab Rizieq? Ini Tipsnya
Riasan menjadi satu statement yang memberi kesempurnaan tampilan di hari pernikahan. Tak terkecuali Najwa Shihab Rizieq, yang terlihat cantik di pernikahannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Riasan menjadi satu statement yang memberi kesempurnaan tampilan di hari pernikahan. Tak terkecuali makeup Najwa Shihab Rizieq. Dia terlihat cantik saat memperlihatkan dua tampilan berbeda di momen pernikahannya.

Makeup artist Arie Khayz, makeup para selebriti seperti Luna Maya, Dian Sastrowardoyo hingga Shandy Aulia ini membeberkan tampilan ala Najwa Shihab ini kepada SINDOnews. (Baca juga: Putri Delina, Anak Sule yang Sempat Khawatir Punya Ibu Sambung )

Tampilan makeup wedding Najwa terbagi menjadi dua look. Pertama riasan makeup elegan untuk acara akad dan yang kedua riasan makeup glamour untuk resepsi.

Menurut Khayz, rata-rata setiap pengantin memang selalu request untuk tampilan makeup yang mereka inginkan untuk acara pernikahannya.

“Kedua look itu menurut saya cocok, serta sesuai dengan tema hijab nya juga. Kedua riasan mengaplikasikan look makeup elegant dengan balutan kebaya hijab warna putih untuk acara Akad dan mengaplikasan makeup glamour dengan balutan kebaya gold bergradasi biru dongker dengan adat Minang untuk acara resepsi,” jelas Khayz.

Adapun riasan yang digunakan Najwa, tambah Khayz sudah cocok dengan baju adat maupun gaunnya karena memang biasanya make up artist sudah diberi gambaran baju yang akan dikenakan seperti apa, agar tidak terjadi miss komunikasi. (Baca juga: BTS Ungkap Detail Lagu-lagu di Album "BE (Deluxe Edition)" )

Selain itu riasan pengantin yang detail dalam pemilihan complaction, warna eyeshadow, hingga lipstik pastinya akan menampikan hasil terbaik agar tahan lama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)