Gucci Luncurkan Sepatu Sneaker Warna Pink Seharga Rp9 Juta

Jum'at, 20 November 2020 - 15:30 WIB
loading...
Gucci Luncurkan Sepatu Sneaker Warna Pink Seharga Rp9 Juta
foto / dok Gucci
A A A
JAKARTA - Alas kaki gaya sporty dengan jenis sneakers masih diminati, berbagai label high end pun terus melakukan pembaharuan desain. Termasuk Gucci, label asal Italia yang mengeluarkan Gucci Women's Ace sneaker dengan menempatkan Interlocking logo G di sneakers-nya.

Dibuat dari bahan kulit lembut dengan warna pink lembut, sneaker Ace yang simbolis ini dipercantik dengan pendekatan logo minimalis. Dengan desain yang rumit, Interlocking G ditampilkan di sisi sepatu, dibuat menggunakan teknik berlubang. Detail kulit biru pucat di bagian belakang sepatu menambahkan sedikit sentuhan warna pada gaya warna mono.

Baca juga : Tips Sehat Selama Pandemi, Apa Saja yang Perlu Dilakukan?

Sneakers Gucci yang dibanderol dengan harga USD650 USD atau setara Rp 9,2 juta ini terlihat feminin dengan palet merah mudanya. Dibuat dengan kulit yang melalui proses tanpa potongan yang inovatif sehingga meminimalkan produksi sisa-sisa kulit dan mengurangi konsumsi sumber daya alam baru dibandingkan dengan metode tradisional.

Seperti visi brand yang ingin semakin mengurangi dampak lingkungan dengan hanya menyamakan kulit yang benar-benar dibutuhkan untuk produksi. Di sisi lain sol karet setinggi 8milimeter sepatu ini terbilang besar, sehingga disarankan untuk mengurangi satu ukuran kaki.

Baca juga : Fashionable, Koleksi Jam Tangan Baru Gucci di Lini Grip

Dibuat di Italia, produk Gucci ini dibuat dengan bahan yang dipilih dengan cermat. Dibuat dengan hati-hati agar umur produk lebih tahan lama. Namun terap perawatan sepatu diperlukan, seperti melindunginya dari paparan cahaya langsung, panas dan hujan.

Jika terkena basah, segera keringkan dengan kain lembut lalu isi sepatu dengan kertas tisu untuk membantu menjaga bentuk dan menyerap kelembapan, kemudian simpan di dalam kantong dan kotak flanel yang telah disediakan. Bersihkan dengan kain atau sikat yang lembut dan kering. Dijamin sepatu kesayangan Anda akan tahan lama.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)