Rilis Dua Video Musik, Suara Kayu Sajikan Kisah yang Menarik

Jum'at, 20 November 2020 - 16:48 WIB
loading...
Rilis Dua Video Musik, Suara Kayu Sajikan Kisah yang Menarik
Duo folk-pop Suara Kayu merilis dua video musik mereka untuk single Miniatur dan UwU (Unhappy Without You). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam kurun waktu dua pekan, duo folk-pop Suara Kayu merilis dua video musik mereka. Pertama, video musik single Miniaturresmi mereka luncurkan pada 20 November 2020. Dua minggu berikutnya, tepatnya 4 Desember 2020, duo Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara menghadirkan video musik untuk single UwU (Unhappy Without You).

(Baca juga: Usai Hiatus, B Force Rilis Single Baru Together Stronger Better )

Dua pekan lalu, Suara Kayu sudah terlebih dahulu merilis single UwU berikut video liriknya di kanal YouTube Suara Kayu Official. Single tersebut memiliki komposisi pop yang sederhana namun sangat catchy.

Dalam Pre-Screening & Premiere MV Miniatur yang berlangsung daring, Jumat (20/11), Suara Kayu mendeskripsikan bahwa video musik mereka berkonsep self-love, saling menerima, serta cuteness. "Dalam menjalin hubungan, kita harus belajar bahwa cinta dan 'ke-uwu-an' tidak dilihat dari fisik tapi dari saling menerima apa adanya," kata sang vokalis, Ingrid.

"Ketika keduanya saling menerima, di situ ada rasa aman dan nyaman. Rasa tak aman pun hilang, Rasa yang sering jadi masalah bagi kisah cinta milenial saat ini," sambungnya.

Setiap video musik Suara Kayu memiliki alur cerita yang menarik. Seperti dalam video Miniatur. Di sini, diceritakan seorang perempuan bernama Bubu, yang diperankan Kiky Saputri, pada awalnya merasa insecure, karena tubuhnya yang pendek, dan makan sedikit takut gendut. Namun, dia mencoba untuk belajar bersyukur dalam memandang kelebihan dirinya, dan pasangannya menerima apa adanya.



Single Miniatur itu pun sempat viral di aplikasi Tiktok dengan tagar #miniaturgainsecure. Para pengguna media sosial tersebut banyak yang mengunggah lagu Miniatur dengan penggalan liriknya. Kabarnya tercatat ada lebih dari 50 ribu unggahan di Tiktok.

Sementara itu, untuk video musik UwU, dikisahkan tentang kekasih Bubu, yang dibintangi Ajil, tengah mempersiapkan kejutan buat Bubu tepat di hari ulang tahunnya. Di sini, sejoli ini memperlihatkan ke-uwu-an mereka, terlebih dengan adanya koreografi yang sangat UwU.

Terkait penggarapan kedua video klip tersebut, Ingrid menyatakan bahwa prosesnya menyenangkan, karena kebetulan sutradaranya juga adalah kawan dari Suara Kayu. Selain itu, membuat kedua video klip dalam waktu satu hari di lokasi yang sama adalah keseruan tersendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)