Tajir, Inilah Deretan Tambang Bisnis Gisel

Jum'at, 20 November 2020 - 17:45 WIB
loading...
Tajir, Inilah Deretan Tambang Bisnis Gisel
Gisella Anastasia. Foto/Instagram@gisel_la
A A A
JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan Gading Marten dan menjadi single parent kehidupan artis Gisella Anastasia alias Gisel banyak disorot publik. Banyak yang beranggapan kariernya akan selesai namun yang terjadi justru sebaliknya dimana karier makin bersinar dan bukannya malah terpuruk. Dirinya justru makin kaya setelah bercerai dari Gading Marten.

Sejak 2013 keduanya menikah, karier Gise l la Anastasia bisa dibilang makin moncer. Meskipun sudah menjadi ibu satu anak, namun tawaran untuk bermain film justru makin berdatangan.Sebut saja seperti "Susah Sinyal", "Cek Toko Sebelah" hingga "Flight 555". Semakin moncer namanya di dunia hiburan, membuat Gisella Anastasia melebarkan sayapnya ke ranah bisnis.

Baca juga : Gading Martin Doakan Masalah Gisella Anastasia Cepat Selesai

Hal itu tentu saja semakin menambah pundi-pundi penghasilan pribadinya. Ternyata tak cuma satu bisnis, Gisel kini tercatat menjalani kurang lebih lima bisnis dari kuliner kosmetik hingga kloting line. Lantas bagaimana perkembangan bisnisnua yang membuatnya memilki pendapatan yang fantastis, inilah sumber kekayaan Gisel yang dihimpun SINDOnews dari berbagai sumber.

1. Kafe Mamain
Bekerja sama dengan Agatha Suci, Gisel membuka sebuah kafe. Kafe tersebut dikhususkan untuk anak dengan jargon eat, play, repeat yang diberi nama Kafe Mamain. Kafe yang dibuat ramah anak ini mengusung konsep dengan menghadirkan suasana anak. Kafe tersebut penuh dengan warna-warni, mainan dan menu sehat untuk dikonsumsi anak-anak. Tak hanya menyajikan menu anak-anak, kafe yang berlokasi di Jakarta Selatan ini juga menyajikan menu untuk kalangan dewasa. Untuk harganya cukup terjangkau berkisar antara Rp 60 ribu-Rp 125 ribu.

2. Bisnis Endorsement
Selain mendapatkan pundi-pundi rupiah dari nyanyi, akting dan bisnis, Gisela Anastasia juga menerima endorsement. Endorsement tersebut dari berbagai produk dari mulai makanan, fashion hingga kosmetik.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gisel dikenal sebagai salah satu seleb yang rajin menerima endorse. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahannya di Instagram. Dengan jumlah followers 17 juta lebih, Gisel mematok tarif endorse berkisar Rp 5,8 juta dalam sekali posting.

3. Geluti Bisnis Kue Kekinian
Tak mau ketinggalan seperti seleb lainnya yang kini tengah bergelut dengan bisnis kue kekinian. Gisel juga meramaikan persaingan tersebut dengan membuka toko kue kekinian yang diberi nama Gemolis Medan. Sesuai namanya, toko kue kekinian tersebut hanya dibuka di kota Medan sejak 2017 lalu. Dibanderol dari harga Rp 65 ribu hingga Rp 70 ribu. Kue milik Gisel Anastasia ini bisa jadi alternatif oleh-oleh dari Medan.

4. Kosmetik
Pesona kecantikan Gisel tak lantas membuatnya puas kini sepertinya semakin serius untuk menggeluti dunia bisnis. Setelah kuliner dan fashion, Gisel juga terjun di bisnis kosmetik dengan nama Madame Gie.

Produk tersebut pertama kali resmi dirilis pada Oktober 2018 lalu. Madame Gie milik Gisella Anastasia merilis produk kosmetik seperi lipstik, pensil alis, blush on dan eyeshadow. Kosmetik milik Gisella Anastasia dibanderol dengan harga Rp 7 ribu untuk pensil alis dan Rp 35 ribu untuk eyeshadow.

Baca juga : Polisi Dalami Pemeran Video Syur Mirip Artis, Gisella Anastasia atau Bukan

5. Clothing Line Anak
Selain bisnis kuliner, Gisel juga terjun ke bisnis fashion dengan mengeluarkan pakaian anak. Bisnis ini diberi nama Gill By Giselle Mini yang khusus untuk kalangan anak-anak tentunya. Gill by Gisela kerap menggandeng Gempi sebagai model untuk pakaiannya. Gisela Anastasia pun kerap mengunggah berbagai koleksi Gill By Giselle melalui akun Instagram pribadinya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0803 seconds (0.1#10.140)